Header Ads

Pembangunan Dermaga Waduruka Mangkrak, Ini Tanggapan Gubernur NTB


Bima, Media NTB - Proyek Pembangunan Dermaga oleh Pemerintah Provinsin (Pemprov) NTB melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemprov NTB, hingga sampai sekerang belum selesai juga, bahkan para pekerja sudah beberapa bulan meninggalkan lokasi pekerjaan. 




Proyek yang dikerjakan oleh PT. AA di Desa Waduruka Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima denga  anggaran sebesar Rp. 4,8 Miliar lebih ini, sampai saat ini masih mangkrak, dan belum ada kejelasan kelanjutannya apakah akan dilanjutkan pengerjaan atau tidak. 




Hal ini ditanggapin langsung oleh gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah. "Jika ada proyek yang belum selesai pekerjaannya kami akan coba melihatnya kembali". Katanya saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan saat berkunjung ke Uma Ilo Peta kota Bima, Selasa (20/08/19).




Hal itu penting diatensi, kata Dr. Zul, karena akuntabilitas publik sangat penting dikarenakan ini dana dari masyarakat, apalagi ini proyek yang berkaitan langsung dengan penanggulangan bencana.




"Mudah-mudahan dermaga tersebut bisa dikerjakan dengan secepatnya, supaya masyarakat juga bisa beraktifitas dengan baik." Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.