Header Ads

Usai Hadiri Penutupan Festival Sangiang Api, Bupati Bima Silaturahmi di Kediaman Kades Tawali


Bima, Media NTB - Usai menghadiri acara penutupan Festival Sangiang Api 2019 di Desa sangiang pada pagi hari,  Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri, SE melakukan silaturahmi dan atensi khusus di kediaman kepala desa Tawali Abdul Muis untuk membahas beberapa hal penting terkait dengan kondisi Kecamatan  Wera pada Minggu siang pukul 13:00 (18/08).




Hadir dalam pertemuan tersebut Camat Wera H. M. Ridwan, S.Sos, Kupt Dikbudpora Kecamatan Wera Mawardin, S.Pd, Anggota DPRD terpilih dapil Wera-Ambalawi, Ibnu Hajar, SH, Ketua Karang taruna Desa Tawali Imam Gazali, Ketua PK KNPI Wera Fahrir, S.Pd, Anggota Ksatria Muda Mahyudin dan beberapa tokoh penting lainnya.




Dalam pertemuan yang sangat elok tersebut, Bupati Bima disuguhi selembar kertas yang berisi nama-nama tokoh Kecamatan Wera yang diusul untuk dititipkan di beberapa dinas untuk diposisikan di bagian-bagian  strategis. Membaca lembaran tersebut, sambil senyum Bupati Bima sempat menyinggung  "Kok tidak ada nama Camat dan Pak Mawardin"?. Mendengar ucapan itu Camat Wera dan Kupt Dikbudpora langsung ketawa lepas. dan Mawardin mengomentari, kalau ia tetap dibutuhkan maka Mawardin, S.Pd tetap memilih menjadi Kupt Dikbudpora Kecamatan Wera.




Setelah menerima lembaran tersebut, Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan, Saya berjanji InsyaAllah  nama-nama yang diusulkan  ini saya akan mempelajarinya apakah memenuhi syarat atau tidak untuk menjadi Kadis dan lain-lain, dan kalaupun memenuhi syarat 'kata Bupati' saya akan mengindahkan asalkan Masyarakat Wera tetap aman dan ramah. 




"Saya mengucapkan terimakasi banyak kepala desa tawali dan masyarakat Wera yang sudah mengundang saya untuk bersilaturahmi hari ini, semoga apa yang diharpakan oleh kita semua dapat memajukan Kabupaten Bima," Tandas Bupati Bima.




Sementara itu Ketua PK KNPI Fahrir, S.Pd dan Anggota Ksatria Muda Indonesia, Mahyudi kembali menekankan kepada bupati Bima terkait masalah kejelasan tambang pasir besi yang dikelolah PT. JMK apakah memiliki izin atau tidak dan soal percepatan pelebaran dan perbaikan jalan kabupaten maupun provinsi yang ada di Kecamatan Wera yang belum juga dituntaskan, agar segera dipercepat perbaikan soal infrastruktur tersebut. Namun Bupati Bima belum bisa menjelaskan karena soal waktu pertemuan tersebut yang cukup singkat.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.