Wakil Walikota Bima Tanda Tangani Surat Perjanjian Koordinasi Mobilisasi Hibah Kapal Pelra



Bima, Media NTB - Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH, menerima Hibah Kapal Pelayaran Rakyat TA 2019 dari Dirjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan RI Kepada Pemerintah Kota Bima  yang berlangsung di Gedung Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Jakarta, Kamis, 18 Juli 2019.



Pada kesempatan ini, Wakil Walikota Bima melakukan Penandatanganan surat perjanjian koordinasi mobilisasi hibah kapal pelayaran rakyat TA 2019. Selain Kota Bima ada 44 Kota/Kabupaten Lain yang juga menerima serta menandatangani surat perjanjian hibah Kapal Pelayaran Rakyat.



Penandatangan dilakukan oleh Dirjen Perhubungan Laut Kementrian Perhubungan RI R.Agus H.Purnomo bersama Wakil Walikota Bima. Kapal senilai 2,5 Miliar ini akan digunakan untuk menunjang pembangunan yang ada di daerah. Kapal ini dilengkapi dengan kapasitas 3MG Kecepatan 9 Knot. Wakil Walikota Bima pada kesempatan tersebut didampingi oleh Sekretaris Perhubungan Kota Bima Drs Is Fahmin MAP.



Wakil Walikota secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Kapal Pelayaran Rakyat pemerintah pusat melalui Dirjen Perhubungan Laut Kemenhub RI kepada Kota Bima.



Disampaikannya komitmen bahwa bantuan tersebut akan dimanfaatkan dengan  kepada masyarasebaik-baiknya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.