Wakil Walikota Lepas Peserta Paskibraka Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional



Bima, Media NTB - Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH melepas peserta Paskibraka  Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional. Wakil Walikota didampingi oleh Sekda Drs. Mukhtar MH, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan  Ir. Imam Ahmad, Staf Ahli Walikota Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM Drs. H. M. Farid, Asisten administrasi umum Drs. H. Sukri M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Hj. Rini Indriati, Kepala Pariwisata beserta Kabid Pemuda dan Olahraga.



Pelepasan dilakukan pada Apel pagi yang digelar di Halaman Kantor Walikota Bima, Senin 22 Juli 2019.



Wakil Walikota Feri Sofiyan, SH menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada siswa/siswi Kota Bima yang terpilih dan dipercayakan menjadi pasukan pengibar bendera di tingkat provinsi juga di tingkat nasional. Ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk Kota Bima,  karena anak didik kita bisa tembus sampai tingkat nasional dan dapat mengharumkan nama Kota Bima yang kita cintai ini.



S"berharap kepada siswa siswi yang terpilih agar memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbanyak teman dan mencari pengalaman, laksanakan tugas dan amanah yang telah diterima dengan penuh tanggung jawab, jaga kondisi serta siapkan mental dan fisik dengan sebaik mungkin", ungkap Wakil Walikota.



Feri Sofiyan SH juga menyampaikan Do’a dan dukungan masyarakat Kota Bima juga menyertai langkah siswa siswi yang akan bertugas.



"Semoga sukses menjalankan tugasnya baik itu ditingkat nasional maupun di tingkat provinsi NTB pada 17 Agustus 2019 nanti", harap Wawali.



Diakhir sambutannya Wakil Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak sekolah yang telah mendukung anak-anak menjadi calon anggota paskibraka dan juga  kepada para pembina dan pelatih yang begitu sabar dalam membimbing anak-anak ini menjadi putra dan putri terbaik Kota Bima.



Kota Bima diwakili oleh 4 (empat) orang peserta dan salah satunya akan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Istana Negara.



Untuk tingkat Nasional Kota Bima diwakili Oleh Siswa MAN 2 Kota Bima bernama Muhammad Azan dan untuk tingkat Provinsi Kota bima diwakili oleh 3 orang, 1 perempuan dan 2 laki-laki, yakni Ikbal Firmansyah siswa  SMAN 1 Kota Bima, Wisma siswa  SMAN 2 Kota Bima dan, Safira Maharani juga siswa SMAN 2 Kota Bima.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.