Walikota dan Wakil Walikota Bima Tinjau KBM Hari Pertama Masuk Sekolah




Bima, Media NTB - Senin (15/7/2019) menjadi hari pertama sekolah setelah libur panjang. Pada kesempatan tersebut,  Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE dan Wakil Walikota Feri Sofiyan SH meninjau langsung pelaksanaan kegiatan belajar mengajar pada hari pertama sekolah. Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE meninjau KBM yang ada di SMP Negeri 1 Kota Bima. Sementara itu Wakil Walikota meninjau KBM yang berlangsung di SDN 11 Kota Bima.



Tiba di lokasi Peninjauan, baik Walikota dan Wakil Walikota langsung menuju kelas dan menyapa sejumlah siswa yang baru masuk ke sekolah tersebut. Suasana hari pertama sekolah usai libur panjang berjalan lancar. Para siswa tampak bersemangat kembali bersekolah. Sementara bagi siswa baru, menjadi pengalaman pertama.



Pada kesempatan ini, Walikota maupun Wakil Walikota Bima meminta para guru dapat mendidik murid-murid tersebut dengan sungguh-sungguh, sehingga mampu berprestasi mengharumkan nama Kota Bima.



“Tolong didik mereka dengan sungguh-sungguh. Buktikan sekolah ini sebagai salah satu sekolah terbaik, sekolah yang berkualitas,” kata Walikota.



Sementara itu, Wakil Walikota memberikan motivasi kepada peserta didik baru agar tekun dan rajin belajar.



“Belajarlah dengan tekun dan membuat sekolah ini terus berprestasi,” kata Wakil Walikota.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.