Header Ads

25 Anggota DPRD Kota Bima Telah Dilantik


Bima, Media NTB - DPRD Kota Bima menggelarkan kegiatan Rapat Paripurna dengan pengucapan sumpah dan janji sebagai anggota DPRD masa bhakti 3019-2024.


Pelantikan anggota DPRD 25 orang ini berlangsung di gedung  Cinvention Hall Paruga Nae Kota Bima ini, dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Bima, Bupati Bima, Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima Kota, Ketua Pengadilan dan Kejati Ketua FKPD.



Namun terlihat ramai dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, karena pelanti anggota DPRD ini didampingi oleh keluarga, timses maupun ketua partai.


"Hari ini telah disaksikan sumpah dan janji anggota Dewan masa bhakti 2019-2024, dan amanah yang telah diberikan ini pasti kami jalankan sebaik-sebaiknya". Alvian Indrawirawan, dalam sambutannya. Selasa, (24/09/19).


"Saya juga mengucapkan terima kasih terhadap masyarakat Kota Bima yang telah memilihnya beserta seluruh anggota Dewan yang telah dilantik, karena berkat masyarakatlah sehingga kami bisa seperti ini". Paparnya.


Keberadaan anggota legislatif tentu melalui pemilu yang demokrasi, sehingga semua anggota dewan bisa menduduki di kantor DPRD Kota bima. Dengan sudah terpilihnya beserta sumpah dan janji ini tentu harus menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai anngota DPRD, demi kemajuan masyarakat Kota Bima.


"Mudah-mudahan dengan adanya anggota DPRD yang barusan dilantik ini, kami sangat berharap kepada masyarakat Kota Bima, agar selalu memberikan usulan maupun kritikan demi membangun daerah yang kita cintai ini". Harapnya.



"Gedung DPRD Kota Bima merupakan rumah yang ke 2 buat warga Kota Bima, tentunya kami juga siap bekerja sama dan melayani masyarakat yang ada demi membangun Kota Bima yang kita cinta bersama ini". Terangnya 



Tentu hal ini juga tidak terlepas dari kerja keras dari pihak keamanan negara, baik dari pihak kepolisian, TNI, maupun KPU dan Bawaslu. Yang selalu mengawasi proses berjalannya pesta rakyat sehingga bisa berjalan dengan baik. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.