Atap Masjid Masjid Nurul Yaqin Desa Karampi Kabupaten Bima Roboh


Bima, Media NTB - Masyarakat Dusun Mamba Na,e Desa Karampi Kecamatan Langgudu Di Hebohkan Dengan Kejadian Robohnya Atap Masjid Nurul Yaqin Mamabana,e Selasa, (10/9) Sekitar Pukul 13.20 WITA Usai Sholat Dzuhur.



Masyarakat Setempat Munadjir Mengungkap Kronologis Kejadian Robohnya atap Masjid tersebut.



Nunadjir mengatakan bahwa Masjid ini sudah tua dan berpuluhan tahun tidak pernah di perbaiki karena susah mendapatkan Anggaran Hingga Hari ini Hancur perlahan, Di khawatirkan Tempat ibadah ini memakan korban ketika berkunjung.



"Saya khawatir Dengan kondisi Masjid ini, takutnya Memakan Korban Ketika datang Ibadah". Ungkapnya.



Sesaat kejadian ini Seusai Sholat Dzuhur dan Diketahui tidak ada korban Jiwa.



Tidak Hanya itu, Dari puluhan tahun berdiri tegaknya masjid tersebut Sudah Hampir Lima Tahun Retak dan hari ini Roboh Dengan sendirinya. Dari kondisi ini menghawatirkan Para Jama,ah datang berkunjung. Jelasnya.



Kami Belum bisa memastikan Masjid tersebut Setelah Dilaporkan Retak beberapa Beberapa waktu yayang lalu melalui Pemerintah Desa Karampi "adakah!!" persiapan stok Anggaran pembangunan  ulang Masjid ini atau Belum Ditetapkan Anggaran Walaupun sebagian Kecil melalui (ADD), Hingga Berita ini di turunkan Pihak Pemerintah Desa Karampi Drs. Rifdun H. Hasan belum bisa Dikonfirmasi.



Selain Itu Masyarakat Beserta Seluruh Pengurus Masjid Nurul Yaqin Dusun Mambana,e meminta Pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bima melirik kejadian ini, Dan Mengusahakan Memprioritaskan Pembangunan Cepat masjid tersebut Karena Tempat ini sakral sebagai Kebutuhan Masyarakat dalam Melaksanakan Ibadah.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.