Cokro Aminoto Siap Membangun Desa Jika Terpilih Jadi Kades Lanta


Bima, Media NTB - Pemilihan kepala Desa di Kabupaten Bima, tinggal beberapa bulan lagi akan dilaksanakan.


Pemilihan kepala Desa ini sangat dinanti-nantika oleh masyarakat Kabupaten Bima ini, tentu masyarakat menginginkan kepada calon pemimpin yang memiliki jiwa sosial.


"Karena kita ini hidup ditengah-tengah masyarakat, tentu kita juga harus bersama masyarakat demi kesejahteraan bersama". Ungkap Cokro Aminoto, sebagai calon kepala Desa Lanta. Selasa (24/09/19).


"Bahkan jika saya terpilih nanti sebagai kepala Desa, maka saya akan berjuang membangun Desa saya tercinta ini". Terangnya.


Dirinya juga mengajak masyarakat Desa Lanta Barat agar nanti pada saat pemilihan pada saat tanggal (16/12/19) jangan lupa mencoblos No. 04 atas Nama Cokro Aminoto S.Pd.I.


Lanjut Cokro, karena menjadi seorang pemimpin itu jangan memikirkan untuk diri pribadi, akan tetapi bagaimana keadaan masyarakat yang ada disekitar mesti dilihat dengan baik.


Apalagi masyarakat ini hanya satu saja yang diinginkannya yaitu perubahan, maka denga itu perlu anak muda yang punya jiwa sosial yang bisa bergerak demi kesejateraan masyarakat Desa Lanta Barat.


"Saya juga berharap kepada masyarakat, mudah-mudahan nanti saya terpilih menjadi Kepala Desa Lanta, karena hanya do'a dan dukungan maayarakat saja supaya saya bisa menjadi kepala Desa nanti". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.