Gaji dan Tunjangan Walikota Bima Dibagikan, Sejumlah Warga Meneteskan Air Mata


Bima, Media NTB - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE. melakukan blusukan dan membagikan gaji serta tunjangannnya selalam 1 tahun dalam kepememimpinannya.


Dalam Kegiatan tersebut H. Muhammad Lutfi (HML) didampingi oleh istri tercintanya, Hj. Elly Alwaini sekaligus ketua TP PKK Kota Bima.


Blusukan HML disambut meriah oleh warga Kelurahan Rabadompu Kecamatan Raba Kota Bima, sejumlah warga tampak terharu dan meneteskan air matanya melihat pemimpinnya yang merakyat.


"Dalam kepemimpinan saya sebagai Walikota Bima ini, saya pasti akan turun untuk rakyat saya, dan pasti akan berbuat apa saja untuk rakyat saya di Kota Bima ini". Kata HML Sabtu (14/09/19).


"Bahkan tercatat selama di Indonesia ini hanya 4 orang saja yang berani melakukan hal seperti ini diantaranya, HML Walikota Bima, Jokowidodo saat menjabat Walikota Solo, Sandiaga Uno, Dahlan Iskan dan Bupati Maluku Utara". Terangnya.


Diakuinya, bahwa mungkin hanya dirinya yang berani kepala daerah di NTB ini, membagikan gaji dan tunjangan kepada masyarakatnya.


"Inilah bentuk niat tulus saya sebagai Walikota Bima, untuk memimpin rakyat yang ada, karena memang ini dari awal saya selalu menunjukan yang terbaik meskipun ditengan dinamika bahkan hujatan". Ucapnya.


"Yakin dan percaya saya tetap akan melangkah dan terus menunjukan yang terbaik buat Kota Bima yang tercinta ini, karena saya pasti akan bersama rakyat Kota Bima". Jelasnya.


Sementara itu, ketua Yayasan Al-Muhsinin Kota Bima, Muhammad Makdis, ST. mengapresisasi dan merasa terharu apa yang dilakukan oleh Walikota Bima ini.


Inilah pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya, dan bisa kita sebut sebagai Walikota Rakyat". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.