Header Ads

Ini Jumlah Mahasiswa NTB Yang Kuliah S1-S3 di Luar Indonesia



Jakarta, Media NTB - Isteri Gubernur NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah,SE., M. Si dan rombongan tim beasiswa Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) NTB, melakukan pertemuan dengan Duta Besar Rusia untuk Indonesia, YM Lyudmila Georgievna Vorobieva, beserta jajarannya di Wisma Kedubes Rusia, Jl. Karet Pedurenan 1 Kuningan Jakarta Selatan.



Dalam brunch meeting tersebut, Hj. Niken dan Dubes Rusia mendiskusikan beragam potensi kerja sama antara Provinsi NTB dengan Rusia.



Bahkan mulai dari kerja sama di bidang pendidikan, kebudayaan, hingga peluang kerja sama kota kembar (sister city).



"Untuk saat ini Kami punya program beasiswa pendidikan anak-anak NTB, untuk dikirim dari berbagai negara yang ada di dunia ini. Ucap Hj. Niken yang juga sebagai Ketua TP PKK NTB itu, mengawali perbincangan dengan Dubes Rusia. Kamis (12/09/19).



"Bahkan kami sudah mengirimkan sebanyak 237 mahasiswa-mahasiswi S1 hingga S3 ke sejumlah negara seperti Polandia, Cina dan Malaysia dalam bulan September ini". Jelasnya.



Maka dari itu pasti akan terus menyusul lebih banyak kedepannya. Oleh karenanya dari pertemuan ini adalah sebuah peluang besar, untuk bisa menjajaki potensi beasiswa ke Rusia. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.