Header Ads

Ini Nama-Nama Calon Kades Rompo Yang Ditetapkan Oleh Panitia


Bima, Media NTB - Setelah melalui tahapan ke-16 penetapan bakal calon yang memenuhi syarat berdasarkan hasil verifikasi berkas pendaftaran.



Kini Panitia Pilkades Rompo, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima. Melangkah ketahapan ke-17, guna memastikan terhadap bakal calon Kepala Desa yang telah memenuhi persyaratan menjadi Calon Kepala Desa Rompo.



"Namun hasil keputusan Panitia Pilkades yang berdasarkan pada verifikasi bahan bahwa, penetapan bakal calon yang memenuhi persyaratan sebagai calon Kepala Desa Rompo diantaranya. Ashar, SH. Ihwan, Abdullah, S. Sos,  Makturu dan Hamdiah". Ucap Elyasa, M.Pd sebagai Ketua Panitia pilkades. Selasa (10/09/19).



Sementara itu Syamsuddin, S.Sos. selaku Pengawas Kecamatan menegaskan,  kepada seluruh panitia bisa bekerja dengan baik agar proses pilkades ini bisa berjalan denga baik.



"Karena jika kita melaksanakan sesuai dengan tata tertib yang berlaku maka Pemilihan Kepala Desa Rompo bisa berjalan secara demokratis, aman dan lancar". Jelasnya



Dalam waktu yang bersamaan Junaidin, S.Sos. selaku Pj. Kades Rompo juga mengatakan bahwa. Untuk Calon Kades agar mengimbau kepada tim-nya masing-masing, guna menjaga keamanan demi kelancaran pilkades serentak ini,  lebih khususnya Pikades-Rompo Periode 2020-2026. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.