Header Ads

Komalariani Dapat Hadiah Mobil BMW dari BNI


Bima, Media NTB – Dalam kegiatan pesta wira usaha yang diadakan oleh komunitas Tangan Di Atas (TDA) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima, telah dibuka secara resmi oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkiefliemansyah.



Dalam kegiatan yang bertemakan Bima Berkarya Untuk Indonesia ini, dihadiri oleh Ketua STIE, Bupati Bima, Wakil Bupati Bima, Wakil Walikota Bima, BUMN, Komunitas TDA.



Kegiatan ini juga sekaligus pemberian pemenangan hadiah utama dari Bank BNI Poin Plus, kepada salah satu nasabah atas nama Komalariani Kabupaten Bima Kecamatan Donggo.



“Sebenarnya pemberian hadiah ini merupakan program nasional melalui pengundian dari pusat, sehingga salah satu nasabah yang ada di kabupaten Bima mendapatkan 1 Unit Mobil BMW”. Ungkap Imade Sukajaya pimpinan wilayah Denpasar dan NTB, kepada Media ini saat ditemui. Sabtu (07/09/19).



“Sementara Komalariani ini merupakan salah satu nasabah yang paling aktif dalam melakukan transaksi uang, bahkan semakin banyak kita melakukan transaksi semakin banyak pula peluang kita mendaptkan kemengan’. Terangnya.



Dirinya pun berharap agar setiap nasabah selalu aktif dalam melakukan transaksi, meskipun tidak langsung ke kantor cabang minimal bisa melalui agen 46, karena itu bisa mempermudah bagi nasabah yang ada. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.