Header Ads

Lomba FKTP Provinsi NTB, PKM Langgudu Raih Juara 1


Bima, Media NTB - Hal ini disampaikan Kepala Puskesmas Langgudu, Najmah,SST (Senin, 9/9) bahwa hal tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Pemprov NTB Nomor. 441/144/Yankes/VII/2019 Tentang Penetapan Pemenang Penilaian FKTP Berprestasi Tingkat Pemprov NTB, Pertanggal 03 Agustus Tahun 2019.



Berdasarkan keputusan tersebut Puskesmas Langgudu ditetapkan sebagai Pemenang Peringkat Satu Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kategori Kawasan Terpencil/Sangat Terpencil.



Dikatakan prestasi yang diraih Puskesmas Langgudu ini, membuktikan bahwa pelayanan kesehatan di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik. Hal itu sesuai standar dan mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga semua program dapat berjalan dengan baik.



“Terimakasih atas dukungan seluruh Lintas Sektor dan Masyarakat Langgudu atas prestasi Puskesmas Langgudu meraih Juara satu Penilaian Puskesmas Berprestasi Tingkat Provinsi NTB” ungkapnya.



Dirinya juga mengingatkan agar seluruh komponen Puskesmas Langgudu terus semangat dan tetap meningkatkan pelayanan kesehatan. Dia mengharapkan dengan adanya prestasi yang diraih Puskesmas Langgudu ini sebagai cambuk untuk meningkatkan kinerja dan Mutu Pelayanan Kesehatan di Wilayah Kerja Propinsi Nusa Tenggara Barat.



Najmah, S.ST selaku Kepala Puskesmas Langgudu juga menambahkan, keberhasilan ini bukan hanya keberhasilan Puskesmas saja, tetapi keberhasilan seluruh masyarakat Langgudu khususnya dan masyarakat Bima pada umumnya.



“Semua ini berkat kerjasama antara Puskesmas dengan seluruh masyarakat, Lintas Sektoral dan kerja keras tim Puskesmas Langgudu. Terima kasih kepada masyarakat, Pemerintah Kecamatan Langgudu beserta seluruh Lintas Sektor, Terima kasih kepada Keluarga Besar Staf Puskesmas Langgudu” pungkasnya.



Atas prestasi ini Puskesmas Langgudu berhak menerima Penghargaan dan Mengikuti Lomba FKTP Puskesmas Berprestasi di Tingkat Nasional.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.