Satu Tahun Memimpin Kota Bima, H.M. Lutfi Dapat Penghargaan 'Anugerah Pendikan' dari IGI


Bima, Media NTB - Ikatan Guru Indonesia (IGI) memberikan penghargaan "Anugerah Pendidikan Indonesia Tahun 2019", kepada Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.


Penghargaan yang diberikan kepada Walikota Bima H. M. Lufi karena dinilai berjasa dan memiliki kepedulian yang tinggi dalam upaya peningkatan kompetensi guru.


Penghargaan diberikan kepada H.M. Lutfi bertepatan dengan Rakornas IGI Tahun 2019, di Jakarta Convention Centre, Jumat, (20/09/2019).


H. M. Lutfi mengatakan, penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk inovasi nyata, yang telah dilakukan Pemkot Bima, dalam bidang peningkatan kompetensi guru.


H. M. Lutfi melanjutkan, Guru adalah ujung tombak dalam memajukan mutu pendidikan di sekolah, karena dengan kerja keras guru, peserta didik dapat berprestasi dan meningkatkan mutu pendidikan khususnya di kota Bima.


"Kota Bima sudah menjadi tolak ukur pendidikan di NTB, berbagai inovasi dan prestasi selalu diraih, ini juga berkat jasa-jasa guru dalam mendidik peserta didiknya," kata H. M. Lutfi.


Untuk itu, lewat kepemimpinannya, H. M. Lutfi berkomitmen dunia pendidikan di kota Bima harus bisa seperti di Jawa, bahkan bisa melebihinya, karena secara sarana dan prasarana, tekonologi dan tenaga pendidik sudah mulai bisa bersaing. Diharapkan peserta didik dan orang tua peserta didik, harus bisa terpacu dan memacu segala perubahan dan inovasi yang dilakukan oleh Pemkot Bima.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.