Header Ads

Tanggal 25 September DPRD Kabupaten Bima Akan Lantik, Ini Penjelasan Sekwan


Bima, Media NTB - Puluhan wartawan yang ada di Kota maupun Kabupaten Bima, baik dari media online maupun media cetak menghadiri konferensi pers. Dalam rangka pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bima.



Acara pelantikan akan berlangsung di ruangan rapat utama DPRD, yang dilaksanakan pada tanggal 25 september nanti. Diharapkan semua wartawan yang ada di Kota maupun Kabupaten Bima, Bisa hadir untuk melakukan peliputan.



"Selain itu kami telah menyediakan kursi untuk tamu undangan sebanyak 300". Kata Drs. Ishaka,  sebagai Sekretaris Dewan sekaligus penanggung jawab dalam pelaksanaan pelantikan. Rabu (18/09/19).



Untuk semua kendaraan tamu undangan tidak bisa masuk di halaman kantor DPRD, karena telah disediakan tempat parkirnya diantaranya, halaman kantor Bupati lama dengan Masjid Nurul Qalbi. 



"Hanya saja kendaraan yang bisa masuk nanti yaitu, mobil Dandim 1608/Bima, Kapolres, Bupati dan Wakil Bupati Bima". Terangnya.


"Selain itu panitia sudah melakukan kordinasi dengan pihak keamanan baik dari kepolisian maupun dinas perhubungan, karena jalan mulai dari lampu merah gunung dua sampai lampu merah cabang santi akan ditutup semua demi keamanan dan kelancaran acara tersebut". Jelasnya.


Sekwan Juga berharap kepada semua tamu undangan maupun anggota wartawan, agar menjaga acara ini demi kenyamanan secara bersama.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.