Header Ads

Tidak Ada Perhatian Walikota Bima, Imran Mengaku Kecewa


Bima, Media NTB - Salah satu Warga lingkungan amahami RT. 09 Kelurahan Dara Kecematan Rasana,e Barat Kota Bima. Imran mengalami musibah kebakaran rumah pada bulan juli lalu akibat arus pendek listrik, sehingga 1 rumah hangus dilahap oleh si jago merah.



Atas kejadian itu Imran dan keluarganya belum mampu untuk memulihkan kembali tempat tinggalnya, disebabkan keterbatasan ekonomi.



"Sehingga untuk menyalamatkan kehidupannya sehari-hari akhirnya, imran membangun tenda diatas tanah yang ia miliki, sebagai tempat tidur hanya bermodalkan terpal dan alas tidur seadanya". Kata Imran pemilik rumah yang bakar saat dikonfirmasi oleh media ini. Minggu (01/09/19).



Lanjut Imran, Sejak kejadian kebakaran itu hingga sekarang pihak pemerintah Kota Bima belum pernah meliriknya sedikitpun, Bahkan adeknya Suaedin sudah melaporkan dan mendatangi Dinas Sosial, BPBD dan Pemkot Bima untuk meminta bantuan seala kadarnya. 



"Kami juga sudah mendatangi dinas Sosial, BPBD bahkan sampai Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE. Sudah tau dengan kejadian tersebut, tapi jawaban dari itu semua belum ada anggaran" Terang Suaedin. 



"kami sangat berharap pada pemerintah kota Bima untuk kami masyarakat kecil dan miskin diperhatikan karena kami juga manusia, jangan karena aspirasi kami yang miskin tidak diperhatikan tapi lihatlah pada sisi kemanusiaan kami". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.