Dinas Kominfo Melakukan Silaturahmi dengan Awak Media


Bima, Media NTB - Untuk meningkatkan kerjasama yang baik pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik menggelar pertemuan silaturahmi dengan puluhan awak media dikantor setempat.


"Peran media dalam pembangunan sangatlah penting, karena pemerintah tidak akan mencapai hasil yang maksimal tanpa ada peranan media dalam mensosialisasikan setiap program pemerintah". Ungkap kepala dinas Kominfostik Fahrurahman, SE M. Si. Dalam sambuatannya. Jum'at (18/10/19)


"Seperti yang terjadi saat ini dari 11 kabupaten dan kota di NTB kab Bima meraih peringkat terbaik kedua dalam pengelolaan keuangan dan pelayanan ini harusnya di publis peranan seperti yang sangat dibutuhkan dalam media," Katanya


Dikatakannya, pada momen kedatangan monitoring KPK kemarin dia menyinggung adanya isu OTT padahal hanya melakukan rapat bersama Bupati dan sejumlah pejabat, padahal kedatangan anggota KPK hanya memonitoring, dan meminta harus buat absen elektronik Karna dapat mencegah praktek suap menyuap.


Silaturahmi ini akan tetap terus dilakukan karena informasi itu sangat penting, tugas Kominfo dan Media harus selaras bersama-sama, karna informasi itu sangat penting, serta diskusi akan diagendakan setiap minggu kumpul dengan teman media.


"Kominfo proposionalkan anggaran kerjasama dengan media, kami juga minta kritik yang membangun sangat kami harapkan dalam bekerja, keharmonisan harus kita jaga rekan media dan pemerintah harus bersama kedepannya dalam sinergi membangun daerah kami akan kami lakukan pembinaan bagi pelaku media untuk kerjsama,". Harapnya.


"Karena kita harus saling komunikasi lebih baik sehingga dapat menghasilkan kerjasama yang baik, karena Kominfo rumahnya media  kami akan upayakan setiap dinas akan jalin kerjasama yang maksimal dengan media yang sedang kita upayakan".Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.