Header Ads

HMI Komisariat STIT Sunan Giri Bima Menggelar RAK, Ini Pesan Ketua Komisariatnya


Bima, Media NTB - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat STIT Sunan Giri Bima, melakukan kegiatan Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang ke IX.


Kegiatan yang berlangsung di aula STIT ini mengangkat tema, mengembangkan potensi spiritual, intelektual menuju pengurus yang berintegritas. Yang dihadiri oleh ketua umum HMI cabang Bima, ketua Komisariat STIT Sunan Giri Bima, Sekertaris Komisariat STIE Bima, Sekertaris STISIP Mbojo Bima, Sekertaris STKIP Bima, ketua BEM dan DPM STIT serta Sekertaris PMII Tarbiyah STIT.



"Kegiatan RAK ini merupakan agenda penting dalam HMI diseluruh indonesia lebih khususnya di cabang Bima ini, tentu RAK ini juga untuk pengalihan kepengurusan lama kepengurusan yang baru". Ungkap Rahmansyah sebagai Ketua Umum HMI Komisariat STIT Sunan Giri Bima dalam sambutannya. Minggu (06/10/19).


"Saya juga berpesan agar kepengurusan yang baru nanti mampu memberikan nilai yang cerah bagi anggotannya, namun dalam kegiatan ini juga tentu kita akan memilih calon ketua yang baru, yang mampu meneruskan roda organisasi kearah yang lebih baik. tentu ini menjadi peran penting bagi kepengurusan baru yang akan terpilih nanti". Tegasnya


Lanjut Rahman, namun yang perlu diketahui bersama bagi seluruh anggota kepengurusan, bahwa organisasi HMI bukan milik ketua ataupun sekertaris. Akan tetapi HMI ini merupakan milik bersama demi mengembangkan potensi yang ada pada diri kader saat ini.


Sementara itu Sukrin selaku ketua umum HMI cabang Bima menyampaikan, kegiatan RAK ini bukan sekedar untuk merebut kekuasaan untu menjadi seorang ketua, akan tetapi RAK ini merupakan bagian dari pada proses yang ada di organisasi HMI.


"Karena disitulah kita akan merekrut merekrut generasi yang ada pada HMI, untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.