Header Ads

Ini Nama-Nama 36 Orang Pejabat Yang Baru Dilantik Oleh Bupati Bima


Bima, Media NTB - Pemerintah Kabupaten Bima kembali melakukan rotasi dan mutasi jabatan struktural eselon III dan IV, berdasarkan lampiran surat keputusan Bupati Bima Nomor: 821.2/819/07.22/2019 (09/10/19) tentang pengangkatan pemindahan serta pemberhentian jabatan dalam struktural dalam lingkup Kabupaten Bima.


Dalam hal ini Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, langsung melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 36 orang pejabat.


Namun adapun nama-nama 36 orang yang dilantik itu diantaranya, M. Chandra Kusuma AP jabatan lama Kabid Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Kabupatwn Bima, jabatan baru Kabag Humaspro Setda Kabupaten Bima. Atok Kusdiyantoro Putro, SE. Kabid Data Informasi dan pengaduan dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, jabatan baru Kabid peleyanan perijinan dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu. 


Namun Bukan hanya itu ada juga, Burhan, ST. Jabatan lama Kepala Unit Kebersihan dan Persampahan Kecamatan Woha, jabatan baru Kasubag pengelolaan barang dan jasa, Zainuddin, SS, MM. jabatan lama Kasubag Informasi dan Pemberitaan Bagian Humaspro Setda, jabatan baru Kabid pengembangan politik fasilitasi sosial politik dan pemilu badan kesbangpol. M. Gunawan, Kabid Badan Penanganan Bencana dan Kebakaran, Drs. H. Zainuddin, Kabag Kesrasos.


Selain itu ada juga, M. Akbar, Kabag SDA Setda, Zainal Arifin, ST, MT, Kabag AP, Suwandhy ST, MT, Kabag pengadaan barang dan jasa Setda, Maksudulhak, Kabid Lingkungan DLH, M.Yulhaidin Kabid Produksi Pengelolaan Dinas DKP, Darmin Kabid Data Informasi Dinas Pelayanan Penanaman Modal Satu Pintu, Drs. Dahlan, Sekretaris Inspektorat, Andi Haris, Inspektur Pembantu Wilayah Empat, Adnan Jamal, Inspektur Wilayah Tiga, Sulfan Akbar, Kabid Usaha Ekonomi Masyarakat dan Teknologi  Tepat Guna DPMD, H. Lukman Kabid Pengembangan Kepariwisataan Dinas Pariwisata, Drs. A. Salam Gani Sekretaria Dikpora, Hj. Jubaidah Sekretaris Dinas Perputakaan dan Arsip Daerah.


Nasaruddin Kabid Pendidikan Dasar Dikpora, Bohri Rahman, ST,  Kabid Kebudayaan Dikpora, Sahrul, Kabid Linmas Pol PP, Dewi Yuliati Kabid Usaha Kesejahteraan Sosial Dinsos, Ir. Juhanda Kabid Hubungan Industrial dan Pengawasan Ketenagaankerjaan, Ir, Sutami, Kabid Ketransmigrasi Dinas Transmigrasi, Arif Junaidin Kabid Bina Marga PUPR, Sarifuddin Kabid Cipta Karya Dinas Perkim, Dadang Erawan, ST MT, Sekretaris Dinas Perkim, Khaerurahman Kabid Pertanahan Dinas Perkim, Amrin Munawar, Sekretaris Perindustrian dan Perdagangan, Kasmir, S.Sos Kabag Umum.


"Saya meyakini bahwa apa yang ditetapkan oleh allah melalui keputusan baperjakat ini, tidak bisa memuaskan semua pihak. Tentu rotasi dan mutasi ini demi memenuhi kebutuhan organisasi yang ada dan bukan sekedar untuk kepentingan maupun memenuhi kebutuhan siapapun". Ungkap Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE dalam sambutannya. Rabu (09/10/19).


"Saya juga meyakini bahwa jabatan dilakukan sebelumnya sudah dikerjakan sepenuhnya, dan saya berharap dengan adanya jabatan yang baru ini bisa bekerja secara dedikasi dan loyalitas, serta memberikan pengabdian terhadap Kabupaten Bima". Harapnya 


Tentu pemerinta Kabupaten Bima bukan sampai disini saja dilakuakan rotasi dan mutasi, akan tetapi untuk kedepan tetap akan dilakukan baik dari eselon II III maupun eselon IV.


Namun yang lebih penting tetap bekerja dengan baik serta menyesuaikan dengan lingkungan yang baru, dan mampu beradaptasi dengan anggota yang baru maupun pimpinan. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.