Header Ads

Inilah Perempuan Pertama Yang Ketua Komisariat HMI Se-Cabang Bima


Bima, Media NTB - HMI Komisariat STIT Sunan Giri Bima, menggelarkan pelantikan kepengurusan yang baru tahun 2019-2020.



Acara yang berlangsung di aula STIT Sunan Giri Bima ini, dihadiri oleh formateur terpilih, mantan ketua umum STIT ketua umum HMI Cabang Bima ketua komisariat HMI se-cabang Bima, ketua PMII Tarbiyah serta ketua BEM dan DPM STIT.



"Saya selaku formateur terpilih HMI komisariat STIT Sunan Giri Bima, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pengurus, yang telah mempercayai saya untuk menjadi seorang ketua". Ungkap Sifaturahman sebagai formateur terpilih kepada media ini saat dikonfirmasi. Jum'at (18/10/19).



"Meskipun saya sebagai seorang perempuan yang pertama kali memimpin HMI komisariat yang ada di cabang Bima, lebih khususnya HMI komisariat STIT. Tapi saya akan berjuang semaksimal mungkin demi menjalankan tugas dan tanggungjawab saya sebagai seorang pemimpin". Terangnya



Lanjut sifa, tidak semua perempuan yang ada didunia ini lemah, apalagi sampai diremehkan menjadi seorang pemimpin. Karena perempuan juga punya hak suara memilih dalam berdemokrasi.



"Maka dari itu lewat pelantikan ini, saya ingin membuktikan bahwa saya mampu menjalankan amanat konstitusi demi menjaga nama baik organisasi saya". Tegasnya



"Saya juga berharap untuk kedepanya agar tetap ada masukan maupun kritikan, baik dari anggota kepengurusan maupun senior yang ada di Bima ini lebih khususnya di STIT ini, karena itu bagian dari pelajaran buat kami kepengurusan yang baru, lebih-lebih kepada saya yang menjadi ketua". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.