Header Ads

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, HML : Bersatu Kita Maju


Bima, Media NTB - Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Tahun 2019, Pemerintah Kota Bima Adakan Upacara Pengibaran Bendera Melibatkan ASN, DPRD Kota Bima, DPD KNPI Kota Bima, FPKT,  Perwakilan Mahasiswa dan Pelajar Dan Pasukan pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Bima.



Pantauan media ini Upacara Tersebut Berlangsung di Halaman Istana Wali Kota Bima Senin, (28/10) Di pimpin langsung Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE.



Melalui Surat Edaran Pidato Menteri Pemuda Dan Olah Raga mengankat tema "Bersatu Kita Maju", Melalui Walikota Bima menyebut pemuda adalah harapan dan Masa Depan bangsa Indonesia.



Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa." Itulah penyataan Mentri Pemuda dan Olahraga dalam sambutan yang dibacakan H. Muhammad Lutfi saat Memimpin upacara Di Kantor Walikota Bima, Senin (28/10/2019) pagi tadi.



HM. Lutfi yang setelah Meninggalkan Lapangan Upacara Pada Wartawan media ini mengharapkan Pemuda Pemuda di Kota  Bima dapat menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda, dalam ikut serta memberikan berpartisipasi mengangkat Daerah Bima dan tanah air tercinta di kancah dunia. Pungkasnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.