Header Ads

Persingga Singkirkan Juara Bertahan Radom Fc di Delapan Besar Tournamen Permata Cup


Bima, Media NTB - Persatuan Sepak Bola Nggarorandi (Persingga) mampu menyingkirkan Juara bertahan Raba Dompu (Radom Fc) dalam merebut partai empat besar di turnamen permata Cup Tawali wera 2019 dengan Skor 1-0, yang berlangsung di lapangan Gelora Tawali pada selasa, (08/10/19). Pemain Persingga Izul nomor punggung 11 mampu membobol tiang gawang Radom pada menit ke- 30 pada babak pertama, memasuki babak kedua skor bertahan 1-0 hingga peluit terakhir babak kedua.




Persingga adalah satu-satunya Club tuan rumah yang masih bertahan untuk bertarung di Permata Cap. Persingga sendiri sangat berambisi meraih trofi Permata Cup 2019 yang sebelumnya dipegang oleh Radom Fc. 




Persingga bermain cukup menyerang  hingga menyulitkan pertahanan Radom. Di babak ini empat pertandingan menarik akan dihelat. Sebanyak delapan klub bertanding untuk mendapatkan tempat di semifinal Liga Permata Cap Tawali Wera.




Meskipun kehadiran beberapa pemain terbaik Radom Fc (Club Raksasa Kabupaten/Kota Bima) untuk berusaha mengotak-atik permainan, namun Persingga  mampu menghentikan langkah Radom Fc dalam mewujudkannya mimpinya untuk kembali memegang tropi sekaligus sebagai juara bertahan.




Ribos Makambera Presiden Club, yang diwawancai langsung oleh Media ini di lapangan Tawali mengatakan sangat senang karena Persingga mampu menyingkirkan club raksasa yaitu Radom Fc meskipun dengan skor 1- 0.




"Saya menggunakan formasi 4-4-3 sehingga terjadilah sebuah kemenangan yang tak terduga, dan Alhamdulillah kami mampu menumbangkan juara bertahan, Harapan kami sebagai  Club Persingga yang merupakan tim kebanggaan masyarakat Tawali, Persingga dapat masuk ke Final dan dapat mengharumkan nama baik tawali" Tandas Ribos. 




Hal senada diungkapkan Kades Tawali, Abdul Muis HAM, Mengpresiasi permainan cantik yang ditunjukan oleh club asal desanya yaitu Persingga.




"Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi permainan Persingga yang cukup menunjukan kehebatannya, semoga semua Club dapat menjunjungtinggi sportifitas permainannya" ucap Kades.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.