Wakili Walikota, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesos Hadiri Acara Pembukaan Pelatihan Komputer


Bima, Media NTB - Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara (HIMPIAN) STISIP Mbojo Bima menggelar Pelatihan Komputer dengan tema “Memberikan nilai edukasi terhadap mahasiswa melalui pelatihan komputer”.



Pembukaan pelatihan komputer bertempat di Gedung Aula STISIP Mbojo Bima, Senin (15/10).Acara yang dibuka oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Drs Supratman M.AP tersebut juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bima M Irfan S.Sos, Wakil Ketua III STISIP Mbojo Bima Tasrif S.Sos S. Ikom, Para Pejabat Lingkup STISIP Mbojo Bima hingga Organisasi Mahasiswa.



Pelopor HIMPIAN Indra Sudirman S.Sos menjelaskan bahwa Kegiatan Pelatihan Komputer diikuti oleh sekitar 200 mahasiswa dan akan berlangsung selama kurang lebih 2 (dua) bulan.Mewakili Ketua STISIP Mbojo Bima, Wakil Ketua III menekankan bahwa di era 4.0 kegiatan serupa pelatihan komputer akan memberikan dampak positif bagi kemajuan generasi. 



“Memahami teknologi adalah kewajiban, jika tidak maka kita akan tergilas oleh jaman”. Ungkap Wakil Ketua III.



Sedangkan Walikota Bima melalui Sambutannya yang dibacakan oleh Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial mengucapkan terima kasih kepada inisiator kegiatan yaitu HIMPIAN STISIP Mbojo Bima sebab di era ini penelitian dan pengembangan senantiasa menuntut mahasiswa hingga masyarakat untuk memahami teknologi.



“Kegiatan ini bukanlah akhir, namun merupakan awal kita menuju masa depan. Mudah-mudahan kegiatan kita hari ini tidak berhenti sampai disini, namun juga akan berlanjut merambah ke sisi lainnya 
demi pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia)”, tutup Asisten.



Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.