Header Ads

Akan Berlaga di Sea Games 2019 Filipina, Wakil Gubernur NTB Lepas 12 Atlet dan 3 Pelatih


Mataram, Media NTB - Alhamdulillah, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah melepas Atlet Sea Games sekaligus makan malam bersama atlet NTB.



Sejarah mencatat Sejak SEA Games pertama diadakan di Bangkok pada tahun 1959, baru kali ini ada 12 Atlet dan 3 pelatih asal NTB akan berlaga di Sea Games 2019 Filipina membawa panji panji Merah Putih. 



Sebuah kebanggaan bagi kita semua bahwa atlet2 kita sudah banyak menorehkan prestasi prestasi internasional. Kini, Bercita cita menjadi juara di ajang olahraga Internasional mengibarkan merah putih adalah hal yang lumrah buat atlet atlet NTB kebanggaan kita. 



"Saya berkeyakinan dengan prestasi internasional mereka, anak anak muda NTB akan menyumbangkan paling sedikit 4 medali emas untuk Bangsa INDONESIA di ajang Sea Games 2019 Filipina sebagai kado ulang tahun NTB ke 61," ungkap Wagub.



Anak-anak NTB kini bercita cita menjadi patriot olahraga mengangkat harkat dan martabat Bangsa Indonesia. Bukan lagi sekedar juara Nasional. Kalian Bisa Kalian Hebat. Kami Bangsa Indonesia bangga.(BM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.