Header Ads

Mahasiswa STIT SGB Ikut Gotong Royong di Kelurahan Monggonao


Bima, Media NTB - Puluhan mahasiswa STIT Sunan Giri Bima, ikut berpartisipasi dalam rangka kegiatan gotong royong di Kelurahan Monggonao Kota Bima, tepatnya di RT 02 Lingkungan Nusantara.



"Sebenarnya ini kegiatan masyarakat Kelurahan Monggonao, hanya saja kami sebagai mahasiswa yang berada di Kelurahan ini. Tentu harus berpartisipasi untuk melakukan gotong royong bersama", kata Akbar sebagai ketua BEM STIT SGB saat dikonfirmasi oleh media ini. Minggu (17/11/19).



Lanjut Akbar, meskipun yang hadir pada kesempatan ini baru semester 1 dan 3, akan tetapi ini bagian daripada belajar turun dikalangan masyarakat.



"Apalagi nanti ketika turun Kuliah Kerja Nyata (KKN) tentu akan berhadapan langsung dengan masyarakat setempat, maka dari itu selain untuk membantu masyarakat, kami juga harus belajar langsung untuk beradaptasi dengan masyarakat", terangnya.



"Kami juga sangat bangga dengan adanya kegiatan seperti ini, lebih-lebih terhadap Lurah Monggonao yang selalu melihat keadaan lingkungannya", cetusnya


Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak berakhir sampai disini saja, akan tetapi harus ada keberlanjutannya demi menjaga kebersihan. Agar tetap sehat dan aman buat masyarakat yang ada di Kelurahan Monggonao ini. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.