Header Ads

Memeriahkan Hari Ibu Ke-91, Lomba Pidato MC Hiburan dan Kreasi Membuat Hantaran Digelar



Bima, Media NTB - Pidato, MC Hiburan dan Kreasi Membuat Hantaran dalam rangka memeriahkan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH bertempat di Paruga Nae Convention Hall Kota Bima,  Rabu (13/11).



Lomba yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 13-15 November 2019 ini juga turut dihadiri oleh Pimpinan beserta anggota DPRD Kota Bima, Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima Ir Hj Rini Indriati, Ketua GOW Kota Bima Jumriah Feri Sofiyan SH, Ketua Iswara Kota Bima, Ketua DWP Kota Bima, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Bima, Camat dan Lurah beserta istri, Organisasi Wanita Se Kota Bima dan Para Pelajar peserta lomba dari berbagai tingkat pendidikan.



Ketua GOW Kota Bima melalui laporannya menyampaikan bahwa Lomba Pidato diikuti oleh 20 orang peserta pelajar tingkat SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta Se Kota Bima dan akan mengusung tema terkait dengan dampak negatif pengggunaan gadget, lomba MC Hiburan akan diikuti oleh sebanyak 26 orang peserta dari Anggota Organisasi Wanita yang tergabung dalam GOW Kota Bima sementara untuk lomba kreasi membuat hantaran pernikahan akan diikuti oleh ibu-ibu utusan dari masing-masing kelurahan Se Kota Bima sebanyak 41 peserta.



“Saya selaku ketua GOW Kota Bima mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya semua organisasi kewanitaan yang bernaung dibawah GOW. Marilah kita galang kerjasama yang baik untuk mensukseskan semua kegiatan ini”, ungkap Ketua GOW.



Wakil Walikota Bima melalui sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang diadakan oleh GOW Kota Bima. kegiatan tersebut merupakan ruang bagi edukasi dan jalinan silaturahmi antar organisasi kewanitaan maupun terhadap seluruh masyarakat umumnya.



“Melalui kegiatan ini kita bisa berinteraksi, beradaptasi dan berkomunikasi satu sama lain sehingga diharapkan terbangun sinergi dan hubungan emosional yang erat sebagai suatu organisasi sebagai warga masyarakat. Sehingga masalah apapun yang dihadapi dapat diselesaikan dengan santun”, tutup Wakil Walikota.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.