Pembangunan Puskesmas di 4 Kecamatan Sudah Mencapai 80%


Bima, Media NTB - Pembangunan puskesmas di 4 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima ini hampir selesai, dan adapun Kecamatan yang dimaksudkan itu Lambu, Donggo, Soromandi dengan Sanggar.




"Pembangunan puskesmas di 4 Kecamatan ini sudah dikerjakan mencapai 80%, hanya saja dikecamatan Donggo yang terkendala untuk meratakan tanah disebabkan oleh bebatuan besar," ungkap Muhammad Farid sebagai Kepala Bidan Pelayanan Kesehatan. Saat dikonfirmasi oleh media ini. Selasa (12/11/19).




Lanjut Farid, pembanguna ini direncanakan akan berakhir pada bulan Desember, karena memang jangka waktu yang telah ditentukan untuk pekerja itu selama 150 hari.




"Mudah-mudahan pelaksanaan ini bisa mengerjakan sesuai dengan kontrak yang telah dituangkan melalui RAB, karena memang jika dikerjakan lewat dari pada ketentuan kontrak, maka akan dikenakan denda," harapnya.




Bahkan jika sudah pelaksaan ini sudah selesai, nanti akan diresmikan langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, sekitar Bulan Februari atau Maret 2020. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.