Header Ads

Peringati HUT Ke-VII, IIKP Silaturahmi dengan Napi di Rutan Bima


Bima, Media NTB - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-VII Ikatan Istri Kariyawan Pegadaian (IIKP), berbagi berkah bersama narapidana (Napi) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Raba Bima.



Kegiatan yang berlangsung di Aula Rutan ini, dihadiri oleh Kepala Rutan, Wakil Ketua IIKP dan anggota narapidana.



"Selain dari pada kegiatan ini, IIKP juga bertujuan untuk melakukan silaturahmi dengan anggota napi yang ada di Rutan ini", ungkap H. Abdul HAlik Kepala Rutan Raba Bima. Rabu (20/11/19).



Karena IIKP ini tingkat solidaritasnya terhadap manusia sangat tinggi, dan bukan saja di Rutan yang menjadi sasarannya. Namun pernah juga di Panti Asuhan serta membantu untuk orang-orang yang kena musibah semacam kebakaran dan kebanjiran.



"Kami juga sangat merasa bangga karena baru kali ini IIKP mengadakan kegiatan di Rutan" terangnya.



"Kegiatan semacam ini merupakan kegiatan tahunan bagi kami, bahkan kami sering melakuan di Panti Jompo dan panti Asuhan", ucap Misbah Aksan selaku Wakil Ketua IIKP.



Selain membantu anak-ank yang tidak mampu, juga membantu masyarakat yang mengalami musibah semacam kebakaran yang sering terjadi di Bima akhir-akhir ini, seperti di Desa Risa, Renda, Ngali dan terakhir kemarin di Desa Ntonggu. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.