Header Ads

Assisten Pemerintahan dan Kesos Setda Kota Bima Buka LCC Tingkat SMP se-Kota Bima


Bima, Media NTB - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Bima Drs. H. Supratman, MAP menghadiri dan membuka Lomba Cerdas Cermat (LCC) Umum Tingkat SMP  se-Kota Bima, di Aula SMPN 7 Kota Bima pada Selasa 26 November 2019. 



Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini turut hadir oleh, Kepala Dinas Dikbud, Para Pengawas, Kepala Sekolah se-Kota Bima, Siswa Siswi Prestasi SMP se-Kota Bima dan Bapak Ibu Guru.



Dalam Laporan Ketua Panitia Ir. Syamsudin MS selaku Kadis Dikbud selaku Penyelenggara kegiatan Cerdas Cermat ini menyampaikan Peserta Lomba Cerdas Cermat diikuti oleh sebanyak 51 0rang dari kurang lebihnya 6000 (enam ribu) jumlah siswa siswi dari 22 (dua puluh dua) Sekolah SMP Negeri/Swasta Se-Kota Bima.



Kegiatan yang dilaksanakan InsyaAllah 1 (Satu) hari ini akan selesai pada hari ini juga dan sekaligus nanti kami umumkan juaranya diakhir kegiatan lomba.



Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Bima Drs. H. Supratman, M.Ap melalui sambutannya menyampaikan di dunia pendidikan ini memiliki tantangan yang begitu komplit maka dibutuhkan satu kesabaran yang luar biasa.



"Kita harus mampu menciptakan inovasi dan komitmen meningkatkan kompetensi serta menggali dan merealisasikan nilai nilai budaya kita yaitu Maja Labo Dahu, Maja untuk melakukan hal yang tidak baik dan Takut hanyak kepada Allah SWT, " tutup Asisten.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.