Header Ads

Dengan Perolehan Suara 427, Abdul Rifaid Kembali Menahkodai Desa Bala


Bima, Media NTB - Pemilihan kepala desa Bala kecamatan Wera yang berlansung pagi hingga siang hari pada senin, (16/12/19) akhirnya berjalan dengan lancar, damai dan aman.



Hasil penghitungan suara dari keseluruhan enam dusun. Abdul Rifaid yang merupakan incumben akhir kembali memenangkan pertarungan tersebut dengan perolehan suara sebanyak 427 suara.



Berikut jumlah suara masing-masing calon, nomor urut satu (1) Suaeb Ahmad mendapat 169 suara, nomor urut dua (2) Abdul Rifaid 427 suara, nomor urut tiga (3) Nursin H. Kasim 184 suara, nomor urut empat (4) Anwar, S.Pd 17 suara, dan nomor lima (5) Supriadin, S.Pd mendapat 257 suara.



Hasil pantauan langsung wartawan media ini. Ketua panitia Tasrif M. Tayeb mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Bala yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan jalannya pilkades serentak tersebut hingga berjalan dengan aman dan damai tanpa ada sedikitpun kendala. Selain daripada itu Ketua Panitia juga menyampaikan rasa hormat yang sebesar-besarnya kepada seluruh calon kepala desa yang belum mendapatkan kesempatan untuk tidak berkecil hati dan dapat menerima kekalahan dengan lapang dada.



"Siapapun yang  menang dalam pilkades ini, itu berdasarkan hasil pemilihan yang berlangsung secara tertutup dan rahasia, bagi yang menang semoga amanah dan nantinya tidak pilihkasih terhadap masyarakat, serta kepada yang kalah diharapkan untuk legowo dan menerima kenyataan dengan lapang dada" Ucapnya.



Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Camat Wera Ilham, S.Sos. "Saya mewakili pimpinan Kecamatan yang ditugaskan di Desa Bala mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras, terus kepada seluruh masyarakat desa Bala yang telah melaksanakan pilkades ini secara aman dan sukses dan alhamdulillah tidak ada masalah apa-apa.



"Alhamdulillah pilkades di desa Bala berjalan dengan cukup aman dan damai, dan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Wera yang sedah menjaga keamanan". Tutupnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.