Dinas Pariwisata Kota Bima Menggelegar Rakor Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata


Bima, Media NTB - Dinas Pariwisata kota bima menggelar rapat koordinasi Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata (TP3D) Kota Bima Tahun 2019 yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH, yang bertempat di Aula Kantor Walikota Bima, Kamis 12 Desember 2019.



Kegiatan Rakor dihadiri pula oleh Wakil ketua DPRD Kota Bima Hj. Anggraini, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesos Drs. H. Supratman M.AP, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. Hj. Rini Indriati, dan TP3D beserta Narasumber.




Kepala Dinas Pariwisata Sunarti S.Sos MM berharap dengan adanya kegiatan rakor ini bisa terus menggenjot pertumbuhan dan perkembangan sektor pariwisata Kota Bima yang semakin menjanjikan.




"Kota Bima juga di tahun 2020 akan terus mengembangkan destinasi wisata di seluruh Kota Bima seperti pantai Lawata, Kolo, Pundu Nence sabagai destinasi pegunungan dan pendakian, Ncai Kapenta sebagai destinasi olahraga extrim, Temba Kolo sebagai destinasi sejarah, dan destinasi Goa-goa yang ada di kelurahan jatibaru", tambah Kadis pariwisata.




Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H. Mukhtar MH dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh anggota tim percepatan pembangunan agar betul-betul memperhatikan perkembangan destinasi wisata Kota Bima, ini sesuai dengan visi-misi kepala daerah yang terus berupaya mendorong pariwisata Kota Bima.




Di akhir sambutannya Untuk tahun 2020 H.Mukhtar juga mengharapkan kepada beberapa OPD agar bisa mendukung dan membantu perkembangan destinasi wisata melalui beberapa programnya. Dan juga untuk event-event yang akan diselenggarakan oleh beberapa OPD agar bisa disampaikan kepada dinas pariwisata sehingga bisa diagendakan. Sehingg nantinya wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Bima juga bisa mengetahui apa event yang diselenggarakan ketika mereka berkunjung ke Kota Bima.(NM) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.