Header Ads

HMI Komisariat STIT SGB Gelar Dialog Kemahasiswaan


Bima, Media NTB - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat STIT Sunan Giri Bima, menggelarkan kegiatan dialog kemahasiswaan. Dengan tema mahasiswa dalam konstalasi kehidupan sosial.



Kegiatan yang berlangsung di sekretariat HMI cabang Bima ini, dihadiri oleh HMI Komisariat se-cabang Bima dan PMII Tarbiyah. Juga menghadirkan 2 narasumber diantaranya Muhammad Subhan dan Mulyadin.



"Tujuan dalam kegiatan ini agar mahasiswa bisa memahami kembali, tugas dan tanggung jawabnya sebagai agen of control maupun agen of sosial" ungkap Sifaturahman sebagai ketua umum HMI komisariat STIT SGB. Dalam sambutannya. Kamis (26/12/19).



Diakuinya, bahwa peran mahasiswa sekarang sangat dibutuhkan, dilihat dari perkembangan jaman serta pengaruhnya media sosial saat ini.



Bahkan mahasiswa sekarang tidak ada lagi yang membaca buku maupu diskusi, serta hilangnya moralitas. Diakibatkan pengaruhnya media sosial.



"Maka dengan adanya kegiatan seperti ini, mari kita tingkatkan kesadaran diri demi menjaga identitas kita sebagai mahasiswa". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.