Header Ads

Jelang Pergantian Tahun, Brimob Sape Musnahkan BB Sajam dan Miras


Bima, Media NTB -  Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape Kabupaten Bima, melakukan pemusnahan sejumlah barang bukti (BB) yang telah dirajia sejak beberapa bulan yang lalu.



Acara yang berlangsung di halaman Mako Brimob ini, dihadiri oleh Camat Sape Danramil, Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape, Kapolsek Sape, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta pemuda setempat.



Adapun barang bukti (BB) yang telah dimusnahkan berupa miras sebanyak, 29 cerigen ukuran 35 liter, 4 cerigen ukuran 20 liter. 50 botol ukuran 5 liter dan 20 botol ukuran 1,5 liter. Juga senjata tajam (Salam) sebanyak 57 buah.



"Tujuan dengan adanya rajia minuman keras serta senjata tajam ini, demi keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Sape dan Lambu" ungkap Iptu, Iwan Sugianto. Sebagai Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape. Minggu (29/12/19).



"Apalagi kita tinggal menghitung hari untuk pergantian tahun baru. Maka perlu kita menjaga bersama agar lingkungan kita ini tetap aman dari berbagaimacam bahaya" katanya.



Bukan saja itu, dirinya pun berterimakasih kepada seluruh anggotanya, yang sudah mampu menunjukan kinerja yang terbaik buat masyrakat Kecamatan Sape dan Lambu pada umumnya.



Sementara itu Amrin sebagai pemuda Desa Naru Kecamatan Sape, mengatakan bahwa ia merasa bangga dengan tugas anggota Brimob yang ada di wilayahnya.



"Semenjak ada Brimob di Kecamatan Sape, kami sudah merasa aman. Karena sebelum mereka hadir banyak kejadian yang tidak diinginkan" katanya.



"Kami juga berharap agar kegiatan rajia seperti ini tetap dilaksanakan. Demi menjaga keamanan bagi masyarakat umum di Kecamatan Sape ini". Tutupnya(Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.