Header Ads

Pilkades Karampi, Ihwan Keluar Sebagai Pemenang


Bima, Media NTB - Momentum pilkades Desa Karampi Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Berjalan Sukses dan Damai.



Namun Demikian Calon Nomor 1 Ihwan Muhammad meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa Karampi Periode 2020 - 2025.



Pantauan Media ini di lokasi Pemilihan Balai Desa Karampi Senin, (16/12/2019) saat Berlangsungnya Rapat perhitungan Suara, Nomor 1 IHWAN MUHAMMAD dan Nomor 4 RIDWAN, SH Berada di angka tertinggi suara sedangkan dua Calon lain yaitu  ISRAN, SH (2) dan SUBHAN, A.FARID (3) ditinggal Jauh. 



Hal yang menarik, Nomor 1 IHWAN MUHAMMAD Unggul dengan perolehan 624 suara, Nomor 2 ISRAN, SH mendapat perolehan 204 Suara, Nomor 3 SUBHAN mendapat perolehan   200 Suara sedangkan Nomor 4 RIDWAN, SH mendapat perolehan 622 Suara Dan 2 suara batal, dengan tolal Keseluruhan Jiwa Pemilih Sebanyak 1.652.



Demikian IHWAN MUHAMMAD dinyatakan menang telak Unggul 2 Suara dibandingkan perolehan total suara RIDWAN, SH.



Seusai Rapat perhitungan Suara RIDWAN, SH menyampaikan ucapan selamat kepada IHWAN MUHAMMAD.



"Terimakasih kepada seluruh team pendukung dan masyarakat yang sudah memilih saya, dan apapun hasilnya kita terima dengan senang hati dan lapang dada. Dan Kepada Saudara IHWAN MUHAMMAD selamat atas terpilihnya sebagai kepala Desa Karampi Periode 2020 - 2025". Ungkap Ridwan, SH.



Sedangkan Itu IHWAN MUHAMMAD Kepala Desa Karampi terpilih pada media ini menyampaikan "Ucapan terima Kasih Kepada Masyarakat Desa Karampi yang telah percayakan saya dalam Pemilihan Kepala Desa Karampi, dan seluruh Konseptor, Team dan pendukung kami Khatirkan terima kasih banyak atas waktu dan perjuangannya selama ini". Jelas IHWAN.



Ihwan Berharap kerjasama seluruh masyarakat dalam membangun Desa Karampi kedepan.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.