Header Ads

Raih Suara Terbanyak, M. Tahir Terpilih Jadi Kades Pena Pali


Bima, Media NTB – Setelah penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Pena Pali, Kecamatan Woha, kabupaten akhirnya M. Tahir calon nomor urut 1 memperoleh suara terbanyak dari Indrawansyah dari nomor urut 2.



“Iya saya memperoleh suara sebanyak 483, sedangkan nomor urut 2 memperoleh suara sebanyak 302.” Ungkap M. Tahir sebagai calon pala Desa pada Senin (16/12/19). 



“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Pena Pali yang telah memilih saya sehingga bisa meraih suara terbanyak. Karena tanpa ada dukungan masyarakat dan tim sukses mungkin saya tidak bisa seperti ini” katanya.



Ia juga mengatakan, meskipun pelantikan belum dilaksanakan. Dirinya mencoba melakukan memperbaiki lingkungan untuk sementara. Karena masyarakat ini hanya 1 yang dibutuhkan yaitu perubahan demi kemajuan Desa.

Sementara itu Rahmansyah sebagai tim suksesnya mengakui bahwa,  pada saat proses penghitungan suara, banyak masyarakat yang berteriak maupun menangis. Atas kemenangan yang diperoleh nomor 1.


“Semenatara untuk Data Pemilih Tetap (DPT) di Desa Pena Pali sebanyak 807 suara” ucap Rahman.



Mudah-mudahan dengan sudah terpilihnya ini, mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala Desa, sesuai apa yang menjadi visi misinya selama ini. Tutupnya.(Uchok) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.