Header Ads

Rektor Cup UMMAT Mencetak Atlet Volli Berprestasi



Bima, Media NTB - Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), Dr. H. Arsyad Abd. Gani, M.Pd resmi menutup kegiatan Rektor Cup UMMAT 2019 pada Sabtu malam (7/12/2019). 



Kegiatan tersebut  diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Mataram mulai tanggal 10 November 2019 di lapangan Kara  Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. 



Lomba Voli antarpelajar tersebut diikuti oleh 94  tim dari berbagai utusan sekolah SMA/SMK yang ada di kabupaten Bima, Dompu, dan Kota Bima.



Seremonial kegiatan diawali dengan nonton bareng yang dihadiri langsung oleh Rektor UMMAT,  didampingi Bupati Bima, Hj. Indah Darmayanti, S.E. dan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, Mori Hanafi, S.E.,M.Com.



Dalam kegiatan tersebut, Rektor memberikan sebutan hangat atas suksesnya acara tersebut berkat dukungan dan partisipasi semua pihak. Rektor juga menyampaikan rasa  bangga memiliki atlet terbaik dari kalangan pelajar SMA/ SMK yang ada di kabupaten Bima, Dompu dan kota Bima.  



"Kita bangga memiliki atlet volli terbaik dari para pelajar sebagai bentuk prestasi yang membawa harum nama baik sekolah dan kelak akan menyumbangkan prestasi terbaik untuk NTB. Ummat siap membina kalian untuk menjadi atlet berprestasi ke depannya dengan berbagai program unggulan." Ungkap Rektor UMMAT, Arsad Abd. Gani. 



Kegiatan penutupan kemudian dilanjutkan dengan pembagian  hadiah untuk pemenang juara I, II, III, dan IV. Selain penyerahan piala, rektor juga memberikan uang pembinaan sebesar Rp. 8.000.000 untuk juara  I,  juara II sebesar Rp 6.000.000, juara III dan IV sebesar Rp 4.500.000. 



Di samping penyerahan hadiah, panitia juga menyiapkan door prize untuk para penonton. Door prize tersebut dipersembahkan oleh pimpinan Universitas, Fakultas dan Ketua Lembaga UMMAT (WRI, WRII, WRIII, Dekan Fakultas Hukum, FAI, FKIP, FISIPOL, FIK, FAPERTA, Fakultas Teknik, Ketua UPT Perpustakaan UMMAT, ketua BPTIK, Ketua LPMI, dan Ketua LPPM UMMAT). 



Rektor Cup 2019 berhasil menyeleksi sang juara dari tim putra dan putri. Dalam pertandingan tersebut, juara I putra diraih oleh tim dari SMAN 1 Woha, Juara II diraih oleh tim dari SMAN 1 Woja, Juara III diraih oleh tim dari SMKN 1 Dompu, dan juara IV diraih oleh tim dari SMAN 2 Langgudu. 




Sementara tim putri, juara I putra diraih oleh tim dari SMAN 1 Bolo, Juara II diraih oleh tim dari SMAN 1 Woha Juara III diraih oleh tim dari MAN 1 Kota Bima, dan juara IV diraih oleh tim dari SMAN 2 Kota Bima. Selain itu, panitia juga memberikan hadiah untuk pemain terbaik putra yang jatuh pada pemain dengan no punggung 9 dari SMAN 1Woha, M. Sayid Fadil dan tim terbaik Putri jatuh pada pemain no punggung 7 dari SMAN 1 Bolo, Uswatun Nurul Fadilah.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.