Header Ads

Silaturahmi di Desa Naru Sape, H. Safru Disambut Meriah


Bima, Media NTB - Berhubung kontestasi Pilkada serentak tahun 2020 untuk Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bima semakin dekat. Mantan Bupati yang dijuluki sebagai Bapak Pembangunan tersebut,  yaitu Drs. H. M. Syafrudin, H. M. Nor, M.Pd. M.M gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.



Siang tadi H. Safru kembali melakukan silaturahmi di Kecamatan Sape sekaligus menjadi Imam Sholat Jumat di Masjid Almurabitin Desa Naru Barat. Hal itu terlihat saat mantan Bupati Bima yang akrab disapa Aji Safru ini melakukan kunjungan silaturahmi dengan keluarga, pendukung dan masyarakat desa Naru, kecamatan Sape pada Jum'at (20/12/19).



Pantauan langsung wartawan. Usai Sholat Jum'at Aji Safru langsung melanjutkan silaturahmi di beberapa rumah warga. Didepan warga Desa Naru Safru menyatakan sikapnya untuk kembali bertarung menjadi calon Bupati Bima pada Pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2020 mendatang. 



"Pada Pilkada 2020 mendatang, saya akan kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bima untuk melanjutkan Visi dan misi sayayang belum tuntas pada tahun 2014 kemarin, saya berharap kepada keluarga serta para tim saya pada 2015 lalu yang ada di Desa Naru Kecamatan Sape untuk kembali mendukung saya secara lahir batin" harap Mantan Bupati tersebut di depan masyarakat Naru Sape.



Hal itu juga diperkuat oleh Ma'ruf, S.Pd Kader Demokrat yang juga Tim Pemenangan H. Safru pada Pilkada 2015 lalu mengatakan . Dalam pantauan saya bahwa Beliau ini (H. Safru) merupakan tokoh yang sangat dirindukan , selama menjadi Bupati Bima kemarin hanya dalam waktu setahu setengah, Drs. H. M. Syafrudin, H. M. Nor, M.Pd mampu membawa Kabupaten Bima lebih baik seperti segi pembangunan dan penataan birokrasi serta administrasi yang bagus, dan kami siap memenangkan beliau. Ucapnya.


"Hemat saya bahwa H. Safru ini masih sangat-sangat dincintai dan masih melekat pada hati masyarakat khususnya masyarakat Sape dan Bima pada umumnya, saya yakin beliau masih cukup banyak peluang untuk menjadi Bupati Bima, dan 100% masyarakat yang pernah berjuang bersama beliau pada Pilkada 2015 lalu InsyaAllah mereka akan kembali mendukung" Ucap Mantan Caleg DPRD dari partai Demokrat tersebut saat diwawancarai media ini.




Kami seluruh Tim pemenangan pada Pilkada 2015 lalu, akan kembali berjuang untuk mengantarkan beliau untuk menjadi Bupati Bima pada Pilkada yang akan berlangsung 2020 mendatang. Tegas Ma'ruf. (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.