Header Ads

Silaturahmi di Desa Wora, Aji Safru Disambut Meriah


Bima, Media NTB - Drs. H. Syafrudin H.M. Nor, M.Pd M.M rupanya masih sangat dirindukan oleh keluarga serta kerabatnya yang ada di Desa Wora Kecamatan Wera. Hal itu terlihat saat Mantan Bupati Bima yang akrab disapa Aji Safru ini melakukan silaturahmi dengan keluarga, pendukung dan masyarakat desa Wora, kecamatan Wera pada Jum'at (06/12/19).



Pantauan langsung wartawan, star di kediamannya dari Kota Bima sekitar pukul. 10:30 wita, menuju desa wora, sampai di desa wora Aji Safru langsung dipercayakan menjadi Imam Sholat jum'at di Masjid At-Taqwa desa Wora. Usai Sholat Jum'at Aji Safru langsung melanjutkan silaturahmi di kediaman Mahyudin untuk bersilaturahmi dengan keluarga. 



Pada kesempatan itu, didepan para keluarga sahabat dan pendukungnya Aji Safru menyampaikan "Saudara-saudari saya yang saya cintai, adik-adik para generasi muda,  bapak-ibu, aji dan uminya saya yang saya rindukan yang hari ini bisa menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan saya pribadi yang sesungguhnya saya berterimakasih. Kedatangan saya disini sebenarnya tidak ada acara apa-apa tapi karena 'ita doho' bapak ibu pernah bersama saya, sunggu saya sangaat merindukan 'ita doho kaso' yaitu jum'at khusyu."


Aji safru menjelaskan "kedatangan saya kesini juga yaitu untuk menyampaikan kepada keluarga serta para pendukung saya pada tahun 2014 lalu yaitu bahwa saya ada niat dan hajad untuk kembali mencalonkan diri menjadi calon Bupati Bima pada tahun 2020 mendatang."


"Meskipun pada tahun 2014 lalu, kita semua belum diberikan kesempatan menjadi kepala daerah kabupaten Bima, InsyaAllah pada tahun 2020 nanti kita tetap melanjutkan ikhtiar kita, dan saya akan kembali mencalonkan diri menjadi calon Bupati Bima demi melanjutkan pembangunan Bima yang belum sempat saya lanjutkan pada saat menjadi Bupati Bima satu setengah tahun" ujarnya.



Atas kedatangan orang yang pernah menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bima tersebut, salah satu pemuda Millenial Desa Wora Yaitu Mahyudin mengatakan.



"Kami seluruh pemuda dan keluarga Aji Safru yang ada di Desa Wora akan kembali mendukung niatnya dalam melanjutkan pembangunan yang masih belum tuntas saat beliau menjadi Bupati Bima, dan InsyaAllah pada momentum Pilkada 2020 mendatang kalau Aji Safru memiliki pasangan yang tepat maka kami akan mendukungnya". Tandas Yudi.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.