Staf Ahli Walikota Membuka Kegiatan Lomba Marching Band Tingkat Kota Bima


Bima, Media NTB - Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Kesos Drs. H. Farid, M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan Lomba Marching Band/Drum Band Jenjang SD/MI, SMP/MTs Tingkat Kota Bima Tahun 2019 yang bertempat di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima, Kamis 12 Desember 2019.



Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima turut dihadiri oleh Kadis Dikbud Kota Bima, Kepala Perangkat Daerah Terkait, Para Kepala Sekolah se-Kota Bima, Dewan Juri dan Anak Anak Peserta Lomba.



Melalui Laporan Ketua Panitia yang diwakili oleh Kabid Kebudayaan Dikdud menyampaikan peserta yang mengikuti lomba sebanyak 12 Grub ini terdiri dari sekolah SD/SMP se-Kota Bima. 



Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima selama dua hari yang di mulai pada tanggal 11 Desember 2019 diawali gladi serta penjelasan teknis dari panitia penyelenggara dan dilanjutkan pada hari ini 12 Desember 2019 dengan Lomba antar sekolah.


Melalui sambutannya Staf Ahli Bidang Kemasyarakataan dan Kesos Drs. H. Farid, M.Si menyampaikan selamat bertanding untuk anak anaku sekalian, berikan penampilan yang terbaik dan semoga mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginaan.



"Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak jadi bagi anak anak sekalian yang belum menjadi juara jangan berkecil hati, teruslah belajar agar tercapai hasil yang paripurna", pesannya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.