Header Ads

Zikir dan Do'a 6 Tahun Wafatnya Almarhum Dae Ferry Berlangsung Haru


Bima, Media NTB - Acara Zikir dan Do’a Bersama, mengenang 6 tahun  wafatnya H. Fery Zulkarnaen, ST, yang dilaksanakan di Pandopo Bupati Bima, Kamis (26/12) malam, menyisahkan haru yang mendalam bagi keluarga Kesultanan Bima, terkhusus istri tercinta dari mendiang Dae Ferry (sapaan akarab) the Hj Indah Dhamanyanti Putri SE.



Saat menyampaikan  pengantar keluarga, Umi dinda (sapaan akrab Bupati Bima) tak mampu menyembunyikan kesedihannya, di hadapan  undangan yang hadir. Sesekali, ibu kandung dari ketua DPRD Kab. Bima, Muhammad Putera Ferryandi S.Ip itu, terpaksa menghentikan sambutannya, menahan sedih.   



Umi Dinda menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih karena keluarga  dari seluruh kecamatan bisa hadir memenuhi undangannya. 



Umi Dinda mengungkapkan bahwa 6 tahun yang lalu keluarga dan masyarakat Dana Mbojo kehilangn sosok seorang Bupati sekaligus Sultan, seorang anak bagi ibunda tercinta, saudara yang dicintai bagi adik-adik almarhum. 



‘’Lebih khusus, suami yang saya cintai dan ayah bagi anak-anak kami,’’ tuturnya dengan nada sedih.



Tentunya, kehilangan itu sudah cukup lama, tetapi setiap tahun mengenangnya tanpa disadari, perasaan masih ada di tengah kehidupan kami sekeluarga. Yang selalu merindukan perjuangan almarhum.



Pada setiap kesempatan, Umi Dinda mengaku, tidak henti-hentinya  memohonkan maaf dari sahabat, guru-guru, orang-orang yang sering bersama almarhum Dae Ferry.  



“Atas nama keluarga, memohonkan maaf segala khilaf. Selama berinteraksi, bergaul dengan seluruh masyarakat, saudara dan handaitulan, terkhusus orang-orang yang berdoa bersama pada malam hari ini. Semoga amal kebaikannya diterima Allah dan semoga almarhum, mendapat tempat terbaik bersama orang-orang saleh disisiNya." harap ibu 2 anak ini. 



Umi Dinda menyampaikan bahwa atas nama keluarga besar Kesultanan Bima, dirinya mengucapkan terima kasih atas doa tulus yang dihantarkan dan maaf yang diberikan, akan memudahkan jalan almarhum ke hadapan Allah Swt.



"Semoga tauladan yang diajarakan,  kebaikan yang pernah dilakukan mendapat catatan pahala yang terus mengalir terutama bagi anak dan keturunan almarhum." harap ketua DPD II Partai Golkar ini. 


Pada kesempatan tersebut, selaku kepala daerah, Umi Dinda secara khusus menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bima. Atas dukungan semua pihak, pelaksanaan Pilkades seretak 16 Desember 2019 beberapa waktu lalu, berjalan aman.



Umi Dinda mengingatkan semua pihak terutama Kades terpilih, agar dapat menjaga amanah  yang diberikan. Mulai melakukan koordinasi dengan seluruh rekan-rekan yang belum berkesempatan, membangun bersama-sama, memulihkan pembangun Indonesia yang sesungguhnya. 



Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bima Drs.H. Dahlan HM Noer, Sekda Bima Drs. H M Taufik HAR, M.Si, Anggota Forkopimda, Wali Kota Bima, HM Lutfi SE, Wakil Wali Kota Bima Ferry Sofyan SH, Kepala OPD dan Kabag lingkup Setda Bima. Dan menghadirkan KH Abdurahim Haris sebagai Penceramah.(Hum)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.