Header Ads

Baliho Raksasa Terpasang di Tawali, Relawan SYAFAAD: Membirukan Langit Menutupi Bumi


Bima, Media NTB - Kerja keras Tim/Relawan  pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin, M.Noer. M.Pd dengan Ady Mahyudin, SE (SYAFAAD) di Kecamatan Wera tidak diragukan lagi, bahkan sudah 3 Baliho berukuran 4x6 dan puluhan balihon berukuran kecil sudah terpasang dibeberapa titik central yang ada di Ibu Kota Kecamata Wera tersebut, yaitu depan kantor camat Wera, di Area lapangan gelora tawali, dan pertigaan menuju sangiang dan Sape. 




Tim Relawan SYAFAAD Kecamatan Wera mengatakan bahwa mereka bekerja keras yakni demi perubahan Kabupaten Bima pada umumnya, dan bukan pada kepentingan kelompok yang selama ini justru merugikan orang banyak. Demikian yang diungkapkan salah satu tim Syafaad lewat media ini pada sabtu, (01/02/20) pagi tadi.



"Di Tawali itu banyak yang mengakukan diri, seolah hanya kelompok mereka yang punya  masa yang banyak, toh selama ini juga mereka tidak mendapatkan apa-apa dari IDP, dan IDP tidak memiliki kontribusi bagi Masyarakat Wera, Kita bekerja keras tanpa mengharapkan imbalan apapun, tetapi demi kesejahteraan masyarakat seutuhnya, Bima butuh perubahan tidak butuh 'RAMAH' yang sekedar iming-iming tetapi harus dibuktikan " tegas Viraz yg dikonfirmasi media ini lewat telepon gengamnya. 




Relawan Syafaad juga mengakui bahwa Baliho yang dibutuhkan mereka masih cukup banyak mengingat banyaknya permintaan tim lain yang ada di 14 desa yang ada di kecamatan Wera.


"Bahkan kami sangat membutuhkan baliho lagi, mengingat permintaan beberapa tim relawan dan masyarakat yang ada disejumlah desa di Wera, dan kalau nanti sudah ada maka kami akan membirukan langit menutupi Bumi".




Hal senada juga mengalir dari ungkapan Aryad, mantan Tim Pemenangan IDP 2015 silam, mengatan bahwa baliho tersebut akan membirukan lagit menutupi Bumi, bahkan memberi warna di Bumi tempat manusia berpijak, "Semua harus biru demi perubahan". Jelasnya (Iphul).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.