Header Ads

Demi Kebaikan Kabupaten Bima, Tokoh Masyarakat Tente Ini Siap Dukung Syafru - Ady


Bima, Media NTB - Sejumlah tokoh masyarakat di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima terus bermunculan untuk mendukung pasangan bakal  calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs, H. Syafrudin, M. Noer M.Pd., MM., dengan Ady Mahyudin, SE, Salah satunya ialah H. Wahab Jafar tokoh masyarakat Tente Kecamatan Woha. 


Pantauan langsung wartawan media ini, bertempat di kediaman H. Wahab Jafar, pada selasa, (28/01/20) sore tadi, pasangan Syafru - Ady terlihat sangat dekat sambil mengeluarkan senyum dengan  penuh hati  yang cukup gembira saat berada di kediaman tokoh Tente tersebut.


Di hadapan  Syafru - Ady,  H. Wahab Jafar langsung menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Syafaad yang akan bertarung di perhelatan Pilkada Kabupaten Bima yang akan berlangsung pada September 2020 mendatang.


"Terimakasih atas kunjungan pasangan Syafru - Ady dan saya bersama keluarga siap memberikan dukungan penuh dengan menggunakan segala kekuatan politik yang saya miliki demi memenangkan pasangan Syafru - Ady." Ucap H. Wahab. 


Ia juga menegaskan bahwa dengan memberikan dukungan terhadap pasangan Syafru - Ady bukan asal mendukung tetapi menurutnya bahwa kedua figur tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk membawa perubahan untuk Kabupaten Bima yang lebih baik lagi kedepannya.


"Kepentingan orang banyak harus berada diatas kepentingan pribadi, keluarga dan kelompok, sebab  tidak akan bagus suatu daerah kita kita salah memilih pimpinan" tegasnya.


Ucapan terimakasih juga diucapkan oleh bakal calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudin, SE kepada H. Wahab Jafar yang sudah menerima kedatangannya dengan H. Syafru beserta rombongan.


"Dalam rangka silaturahmi dengan H. Wahab, Saya dan Aji Syafru beserta rombongan mengucapkan terimakasih banyak kepada H. Wahab selaku tokoh Tente yang sudah menerima kami dengan baik, dan terimakasih juga atas dukungan dan sikap politiknya yang berpihak kepada kami dan masyarakat Bima demi perubahan." Tandasnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.