Header Ads

Dikunjungi Pengawas, Kepsek SMPN 10 Wera Yang Baru Dilantik Berjanji Akan Memajukan Sekolah


Bima, Media NTB - Kepala Sekolah SMPN 10 Kecamatan Wera Erwin, S.Pd yang baru saja dilantik beberapa minggu yang lalu oleh Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri, SE saat dikunjungi oleh pengawas di sekolahnya yang berlokasi di Desa Kalajena pada sabtu, (18/01/20) berjanji akan memajukan sekolah yang dipimpinya.



Menurut Erwin, Sekolah yang dibangun dan diresmikan pada tahun 2016 tersebut rupanya masih banyak kekurangan sarana penunjang  TIK dan Meubler yang masih belum memadai, pasalnya sekolah terpaksa meminjam laptop/komputer milik desa setempat untuk kegiatan operator. 



Sekarang saya sedang  merancang kegiatan ekstrakurikuler siswa SMPN 10 Wera dengan membentuk unit kegiatan,  Osis, pramuka, sanggar seni,  dan paskibraka.  Karena sebelum saya masuk disini belum ada lembaga-lembaga sekolah yang dibentuk oleh Kepala Sekolah sebelum saya dan setelah ini diharapkan  bisa memotivasi siswa untuk tetap semangat dan membentuk siswa yg berkarakter. Kata Erwin yang dikonfirmasi oleh Media ini lewat WatsApnya.



"InsyaAllah dalam beberapa saat kedepan SMPN 10 bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang ada di Kecamatan Wera dan Bima pada umumnya walau sarana dan prasarana belum menunjang tetapi kami tetap berusaha untuk bangkit  dan terus berbuat untuk dou labo dana" tandasnya. 



Sementara itu pengawas sekolah Abdul Rais, S.Pd berpesan untuk tetap melengkapkan administrasi dengan meningkatkan mutu tenaga pendidik " Saya berharap sekolah SMPN 10 kedepannya bisa lebih maju lagi dari sebelumnya dan dapat meningkatkan mutu tenaga pendidik sehingga melahirkan siswa-siswa yang berprestasi". Katanya(Iphul).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.