Header Ads

DP3AP2KB Kabupaten Bima Adakan Kegiatan Pisah Sambut Kadis Baru


Bima, Media NTB - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) kabupaten Bima menggelar kegiatan silaturahmi dalamrangka pisah kepala dinas (Kadis) lama dan menyambut Kadis baru pada Kamis (09/01/20).



Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Kesehatan lama ini, dihadiri juga oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima Kepala DP3AP2KB.



"Sebenarnya ini waktu yang cukup singkat bagi saya, tapi itulah dalam suatu pekerjaan ada pertemuan dan ada perpisahan. Bahkan dibalik itu pasti ada hikmahnya" ucap Drs. Aris Gunawan M.Si. sebagai Kadis lama DP3AP2KB.



Diakuinya, bahwa selama ini ia tidak berpikir sampai pindah ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), tapi itulah tuhan berkehendak lain.



Aris juga mengakui, dengan adanya Kepala Dinas baru yang menggantikan dirinya, diharapkan mampu melanjutkan semua program dan keinginan sesuai harapan.



Sementara itu Drs. Sahrul, sebagai Kepala Dinas DP3AP2KB yang baru mengatakan. "Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Bima, yang telah percaya terhadap saya untuk menjadi Kepala Dinas DP3AP2KB" katanya.



"Saya juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima, serta anggota yang lain agar tetap bekerjasama demi kemajuan bersama." harapnya.



Karena setiap keberhasilan yang didapatkan, bukan hanya kebanggaan buat DP3AP2KB saja, tetapi akan membawa nama baik kabupaten Bima. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.