Header Ads

Hadir di Sie Monta, H. Syafru; Dalam Politik Tidak Memandang Tua Asal Bersinergis


Bima, Media NTB - Dipercayakan memberi kata pengantar keluarga dalam acara do'a akikah cucunya Drs. Nasir, di Desa Sie Kecamatan Monta pada selasa, (21/01/2020) sore tadi.



Bakal Calon Bupati Bima Drs H Syafrudin H. M. Nor M. Pd.,MM yang didampingi oleh Aditya anak kandung dari Ady Mahyudin bakal calon wakil Bupati Bima yang bakal menjadi pendampingnya menyampaikan beberapa pesan penting terhadap masyarakat desa Sie.



Dalam acara tersebut hadir juga H. Sanusi kepala Dikmen Kab Bima Provinsi NTB, Ketua STKIP Taman Siswa Bima, Dr.Ibnu Khaldun Sudirman, M.Si.



Saat memberikan kata pengantar keluarga di acara tersebut H. Syafru mengucapkan terimakasih banyak terhadap tamu undangan yang sempat hadir dalam undangan tersebut lebih-lebih kepada beberapa tokoh-tokoh yang hadir seperti yang disebutkan di atas.



"Bapak Ibu sekalian saya juga berterimakasih pada keluarga terutama kepada Pak Nasir, yang memberikan kesempatan saya untuk mewakili pak Nasir dalam rangka doa akikah ini,  daya doakan semoga Cucu Pak Nasir ini akan mengikuti jejak saya menjadi Wakil Bupati sekaligus Bupati".



Selain daripada itu disela-sela acara tersebut, Aji Safru juga menyampaikan di hadapan para tamu undangan kalau dirinya akan kembali bertarung di Pilkada 2020 dan akan berpasangan denga Ady Mahyudin.



Lanjutnya, Bapak ibu hadirin, tentu sudah dikenal oleh ' ita doho kaso' sesungguhnya saya sudah berbuat untuk daerah ini namun hanya dibatasi oleh masa tugas yang diberikan oleh UUD hanya satu tahun setengah, Oleh karena itu masyarakatpun mendorong kembali untuk maju lagi.



"Oleh karena di dorong sama masyarakat maka dengan harapan ini, mada menyambutnya dengan  Bismillahirohmanirohim".



Kita tidak akan berhenti berpolitik, demi memperbaiki Daerah, dan juga dalam politik tidak memandang tua yang penting bersinergis bisa membangun Bima. Tegasnya.


Hasil pantauan langsung Media NTB ,  salah seorang Ibu yang biasa di Sapa siwe Wera oleh kerabatnya, yang sebelumnya telah banyak berkorban untuk Umi Dinda pada pilkada 2015 lalu menegaskan akan mendukung penuh SYAFAAD demi Kabupaten Bima yang lebih baik lagi untuk kedepannya, daripada memilih yang bikin kecewa dan sakit hati.



"Saya dan keluarga akan mengajak seluruh ibu-ibu yang ada di Desa Sie untuk mendukung SYAFA'AD sepenuh hati, karena kami yakin hanya Syafru-Ady lah figur yang tepat membangun Bima tercinta". Tutupnya(Iphul).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.