Header Ads

Kedua Mantan Calon Kades Rasa Bou, Nyatakan Dukung Pasangan Syafa'ad



Bima, Media NTB - Julkisman mantan Kepala Desa bersama dan Hikmah mantan calon kepala desa Rasa Bou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima terang-terangan menyatakan mendukung penuh terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bima yakni H. Syafrudin M. Pd,.MM dan Ady Mahyudin, SE (Syafa'ad)  pada rabu ,(22/01/20) tepatnya di kediaman Hikmah.



Dihadapan  H. Syafru yang juga didampingi oleh Aditya yang merupakan anak kandung dari Ady Mahyudin,SE. Keduanya memberikan pernyataan sikap secara lahir batin mendukung terhadap pasangan calon Syafa'ad untuk kontestasi Pilkada Kabupaten Bima  yang akan diselenggarakan tahun 2020 ini.



Pantauan langsung media ini, Julkisman  menyatakan bahwa H. Syafrudin M. Pd,.MM sudah banyak berbuat untuk Daerah ini pada saat H. Syafru menjadi Bupati Bima, terutama pembangunan jalan baru dan kantor Bupati Bima yang sekarang sudah resmi diduduki oleh pemerintah yang sah sekarang.



"Oleh karena banyaknya pembangunan yang sudah dilakukan oleh H. Syafru maka saya nyatakan mendukung penuh pasangan Syafaad untuk Bima yang lebih baik lagi kedepannya" tegasnya.



Dengan penuh keyakinan, iya membeberkan tidak akanmeragukan kedua figur yang akan berpasangan tersebut karena mereka cukup berkompeten. Ungkapnya.



Hal yang sama juga diungkapkan oleh seorang figur muda desa tersebut yaitu
Hikmah yang merupakan mantan Calon kepala desa setempat, bahwa sikap dirinya mendukung Safa'ad bukan sekedar pernyataan abal-abal dan omong kosong, namun ketulusan yang lahir dari lubuk hati yang paling dalam dari dalam diri yang menginginkan sebuah perubahan, bahwa Perubahan hanya bisa dilakukan oleh pasangan Syafa'ad.




"Saya yakin bahwa pasangan Syafaat memiliki konsep dan gagasan matang, dan juga memiliki trade record yang cukup baik, semua kareteria itu dipenuhi oleh pasangan Safa'ad, maka dari itu hukumnya wajib kami dukung". Pungkasnya.



Syafaad bukan hanya didukung oleh keduanya namun mendapatkan dukungan yang luarbiasa dari mak-mak yang berada di desa Setempat, mereka menyatakan."Kami mak-mak orang Sila akan memenangkan kedua laki-laki ganteng ini, karena kami ingin Perubahan"



Mendengar dukungan masyarakat tersebut, Bakal Calon Bupati Bima H. Syafrudin M. Pd,.MM mengungkapkan rasa terimakasih yang besar, karena menurutnya,"Suara Sentuhan Masyarakat Yang Mendorong Saya Untuk Maju Lagi mencalonkan diri menjadi Bupati Bima".



Ia menegaskan kepada masyarakat desa tersebut, ibarat segelas air,  jika suara saya dulu hanya setengah gelas, maka sekarang penuhilah gelas itu untuk kita bisa meraih kemenangan.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.