Header Ads

Pasangan dengan Aji Syafru, Ady Mahyudi Daftar Cawabup di PKS

Ady Mahyudi Menyerahkan Berkas Pendaftaran Kepada Ustadz Taufik, Ketua DPD PKS Kabupaten Bima.

Bima, Media NTB – Setelah kemarin sore (Rabu 15/01/20) Drs. H. Syafrudin HM Noer M.Pd., MM mendaftar sebagai calon Bupati Bima di PKS, hari ini (Kamis, 16/01/20) giliran Ady Mahyudi yang menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Bima 2020 – 2025 di Partai PKS kabupaten Bima.




Politisi yang merupakan anggota DPRD Provinsi NTB dari Fraksi PAN ini rencananya akan mendaftar sebagai wakil bersamaan dengan Aji Syafru, namun dikarenakan ada kendala sehingga dirinya terpaksa mendaftar terpisah dengan calon yang akan berpaketan dengan dirinya pada Pilkada kabupaten Bima yang akan dihelat beberapa bulan mendatang.



Di kantor PKS kabupaten Bima yang terletak di desa Raba Kodo kecamatan Woha ini, Cawabup yang dikenal Santun bersahabat ini disambut hangat oleh ketua DPD PKS kabupaten Bima bersama sejumlah pengurus PKS yakni Ilham Yusuf, Syaifullah dan lain lain.



Dengan gaya santun dengan senyuman khasnya, Politisi yang akrab disapa Abah Ady ini menyampaikan niatnya untuk mendaftar sebagai bakal Cawabup Bima 2020 – 2025 yang akan berpasangan dengan Aji Syafru.



"Partai ini adalah partai yang sangat konsisten, dan saya berharap PKS akan menjadi salah satu partai pengusung kami (Safru Ady) pada Pilkada kabupaten Bima ini". Tutupnya.(MN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.