Header Ads

Polisi di Sumbawa Kembali Gagalkan Peredaran Narkoba di Depan Losmen


Sumbawa, Media NTB - Depan Losmen Citra Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat FZ alias AP memilih tempat tersebut sebagai lokasi transaksi Narkoba pada Kamis malam kemarin sekitar pukul 22:51 wita. Namun Naas, tepat saat AP akan melakukan aksinya Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa Barat lagi-lagi menjadi Penghalang kegiatan jual beli barang haram tersebut, Jum’at (24/01/2020).



Tak dapat berbuat banyak, FZ alias AP yang sudah tertangkap tangan membawa sabu akhirnya harus pasrah di geledah petugas yang di saksikan oleh beberapa masyarakat.



Kemudian saat dilakukan penggeledahan terhadap AP, di temukan beberapa barang bukti seperti 1 (satu) bungkus plastik yg di duga sabu dengan berat kotor 36,05 Gram, 1 (satu)  buah dompet yg berisi 3 (tiga) buah ATM, 1 (satu) buah hp warna hitam merk samsung, 1 (satu) buah hp warna hitam merk Nokia, uang Rp 2.950.000, gulungan lakban pembungkus sabu, dan 1 (satu) unit Ranmor Yamaha F1ZR tanpa nopol.



Tidak sampai disana, Dari hasil pengembangan yang di gali kembali oleh Anggota Sat Narkoba, sekitar pukul 23.19 wita Anggota Sat Res Narkoba beralih tempat ke kost-kostan terduga AP yang beralamat di Kelurahan Kuang tepatnya depan Kantor BPBD Taliwang. Penggeledahan kembali dilakukan petugas yang  disaksikan oleh beberapa warga setempat.



Dari sana Petugas juga berhasil menemukan barang bukti tambahan berupa 1 (satu) buah tabungan BNI, 1 (satu)  buah tabungan BRI, 1 (satu) buah sekop dari pipet plastik, 1 (satu)  buah klip kosong, 1 (satu)  buah korek gas, dan 1 (satu)  buah hp warna putih.



Kemudian dari hasil lidik yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba terhadap terduga pelaku AP dengan Baranng Bukti yang berhasil di amankan, terduga pelaku kemudian di gelandang petugas ke Mako Polres Sumbawa Barat untuk selanjutnya akan di lakukan pengembangan dan menggali informasi lebih dalam terhadap kasus ini.



Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.IK M.H melalui Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat. Karena tertangkapnya terduga AP tidak luput dari laporan dan informasi yang di dapat dari masyarakat. Kapolres juga Mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap peredaran narkoba, dan tetap memberikan informasi kepada pihak kepolisian.



“Terimakasih kepada Masyarakat Sumbawa Barat yang selalu bekerjasama dengan baik dengan Kepolisian dalam memberantas Narkoba di Sumbawa Barat. Untuk itu Kapolres juga mengimbau kepada Masyarakat untuk tetap berhati-hati, selalu menjaga diri dari bahaya narkoba dan tetap bekerjasama dengan baik bersama kepolisian Sumbawa Barat”, Sampai Kasat Narkoba.(BM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.