Header Ads

Silaturahmi di Sape, H. Safru Mendapat Dukungan Dari Kedua Tokoh Bugis


Bima, Media NTB - Jelang pemilihan kepala Daerah Kabupaten Bima NTB, Bakal Calon Bupati Bima Drs H Syafrudin H. M. Nor M. Pd.,MM terus gencarkan  silaturahmi dan  pertemuan dengan para tokoh dan masyarakat di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bima. 



Senin (20/01/2020) pagi hingga malam tadi, H. Syafru melakukan silaturahmi di Kecamatan dan disambut antusias oleh  beberapa tokoh politik serta para tokoh masyarakat, dua diantaranya yaitu Drs. H. M. Nadjib, H. M. Ali., MM  yang merupakan mantan Calon Bupati Bima dan H. Muhamad Nasir adalah mantan Tim pemenangan IDP pada Pilkada 2015 lalu.



Namun ada yang berbeda dari H. Muhamad Nasir, saat diwawancarai oleh awak media, beliau justru mengambil langkah berbalik haluan yang sebelumnya menjadi Tim pemenangan IDP dan sekarang menyatakan sikap untuk memenangkan Syafa'Ad Safru-Adi. Ia mengambil langkah baru karena dinilainya Indah Dhamayanti Putri, SE (Bupati Bima) telah mengkhianati perjuangannya pada pilkada yang lalu, setelah menang lalu melupakan. 



"Saya akan mendukung penuh Syafru-Ady, juga akan mengkampanyekan dari seluruh desa yang ada di kecamatan Sape dan bahkan akan menggunakan anggaran sendiri, ini berdasarkan hati nurani" Tegasnya.



Selain H. Muhamad Nasir, dukungan yang sama juga diungkapkan oleh tokoh hebat Kecamatan Sape yaitu Drs. H. M. Nadjib, H. M. Ali., MM. Beliau menegaskan akan mendukung penuh H. Syafru dengan mengeluarkan semua kekuatan politikya hingga selesai pemilihan. 



"Saya dan seluruh keluarga akan selalu bersama Aji Syafru sampai kemenangan itu tiba. Pilkada 2020 adalah moment yang paling tepat untuk kemenangan Aji Syafru dan pasangannya, karena kemenangan mereka adalah kemenangan kita semua,”. Ujar H. Nadjib saat diwawancarai langsung media ini di Kediamannya. 



H. Syafru bukan saja menyambangi kedua tokoh tersebut,  juga melakukan pertemuan  dengan beberapa tokoh lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu di media ini.



Usai  bersilaturahmi dengan beberapa tokoh, H. Syafru  juga merapat dengan para timnya dalam membicarakan  strategi politik kedepan, dihadapan para pendukungnya H. Syafru yakin sangat gampang  mengalahkan petahana yang akan menjadi lawan politiknya pada momentum pilkada 2020 ini, Namun kita harus lebih dewasa dalam memahami setiap isue-isue yang kurang sehat dan melawannya dengan hati yang dingin. Tandasnya.


"Saya yakin sangat gampang mengalahkan Incumben tergantung strategi apa yang kita mainkan dan saya berharap kepada seluruh pendukung untuk tidak terlalu menanggapi isu-isu yang kurang sehat dan harap untuk menanggapinya dengan kepala dingin."



Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh tokoh dan pendukung yang telah berkomitmen dalam mendukung kami di Pilkada Bima 2020,  tutupnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.