Header Ads

Tim Resmob Bima Berhasil Amankan Mobil Pick Up Yang Hilang di Pasar Tente


Bima, Media NTB - Telah terjadi kehilangan 1 unit Mobil Pick Up yang berwarna hitam dengan Nopol : EA 8158 YZ. Noka : MHYGN41TDJ-340290. Nosin : GISA-10-301954.



Mobil tersebut merupakan miliknya Fatmah asal Desa Samili Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Dan menghilang di Pasar Tente depan Toko Emas Ayu, pada hari Senin pukul 02:00 Wita.



"Sehingga pihak korban langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Woha" ungkap Bripka Ardibaron Bayuseno Kanit Resmob Bima, Senin (13/01/20).



"Atas kejadian itu sehingga tim Resmob mendapat informasi dari masyarakat. Telah terjadi pencurian 1 unit Mobil Pick Up dan membawa lari menuju Jln. Lintas Tente Langgudu" katanya.



Tak lama kemudian sehingga tim Resmob melaporkan kepada Kasi Intel Sat Brimob NTB. Dan memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.



"Akhirnya tim juga melakukan pembagian tugas untuk pengawasan dan pemantauan akses keluarnya. Yakni di Pelabuhan Sape, Dermaga Rompo dan Kecamatan Monta" jelasnya.



Namun ada hal yang mencurigakan bahwa ada 1 unit mobil yang terparkir di Dam Ncera dengan ciri-ciri yang sama dengan mobil yang hilang. Kemudian tim mencoba mendekati mobil tersebut.



Tiba-tiba ada salah seorang yang duduk di ujung Bendungan dan melarikan diri ke arah perbukitan. Akhirnya Tim langsung mengejar dan melakukan tembakan peringatan ke arah bendungan, dan orang tersebut berhasil melarikan diri.



"Kemudian tim langsung memeriksa mobil tersebut, dan ternyata mobil itu merupakan miliknya Fatmah. Akhirnya diamankan ke Mako Brimob C Batlyon Pelopor" bebernya.



Ini merupakan pencurian Mobil pertama kali yang terjadi di wilayah Kabupaten maupun Kota Bima. Namun adanya kasus ini tidak menutup kemungkinan akan kembali suatu saat nanti. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.